Barca Tengah dalam Keadaan Puncak

Barca Tengah dalam Keadaan Puncak

Barca Tengah dalam Keadaan Puncak

Taruhan Bola Online, Barcelona – Barcelona sudah mencapai satu trofi pada musim ini serta berpeluang untuk memenangi dua trofi yang lain. Gelandang Barca, Javier Mascherano, menyebutkan timnya sekarang ini ada dalam keadaan puncak.

Kemenangan atas Atletico Madrid pada akhir minggu lantas bikin Barca mengunci gelar La Liga. Walau masih tetap ada satu pertandingan bekas, Blaugrana tidak bakal dapat dikejar oleh rival paling dekatnya, Real Madrid.

Gelar La Liga jadi gelar pertama dari tiga gelar yang mungkin saja diambil Barca musim ini. Tim garapan Luis Enrique itu masih tetap dapat memperoleh dua gelar yang lain.

Barca maju ke final Copa del Rey serta bakal hadapi Athletic Bilbao, 30 Mei yang akan datang. Mereka juga melaju ke partai puncak Liga Champions serta bakal melawan Juventus, 6 Juni.

” Kami ada di puncak kami serta sudah melakukan pertandingan-pertandingan bagus. Namun, tidak ada jaminan apa pun, ” ucap Mascherano pada ESPN Radio Sur.

” Kami juga mempunyai feeling yang bagus masalah tiga minggu paling akhir musim ini lantaran kami terasa fresh, baik dengan cara fisik ataupun mental, sedang staf pelatih sudah bekerja dengan sangatlah baik dalam soal perputaran pemain, ” sambungnya.

Baca Juga : Messi Dapat Merubah Situasi dalam 1 Detik

” Sesudah (kompetisi paling akhir melawan) Deportivo, kami bakal mulai menyiapkan diri untuk final Copa del Rey serta final Liga Champions, ” papar gelandang 30 th. itu.

” Kami mengerti euforia beberapa supporter, namun dua pertandingan itu bakal jadi dua pertandingan yang sangatlah susah. Athletic yaitu tim yang punya kebiasaan bermain di final, ” kata Mascherano.