Bersua Tim Paling baik Dunia, Juve Mesti Tampak Kian lebih Prima

Bersua Tim Paling baik Dunia, Juve Mesti Tampak Kian lebih Prima

Bersua Tim Paling baik Dunia, Juve Mesti Tampak Kian lebih Prima

Taruhan Bola Online, Turin – Striker Juventus, Carlos Tevez, menyebutkan Barcelona juga sebagai tim paling baik dunia. Menurut Tevez, untuk dapat menaklukkan Barca di final Liga Champions, Juve mesti menghadirkan performa yang ” kian lebih prima “.

Selesai jadi juara Serie A serta Coppa Italia musim ini, Juve saat ini mencurahkan seluruhnya fokusnya ke Liga Champions. The Old Lady bakal hadapi Barca pada pertandingan final di Berlin, 6 Juni yang akan datang.

Tevez mengerti bahwa timnya bakal jadi tidak diunggulkan waktu bertemu dengan Barca. Kehadiran Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar di lini depan juga bikin Blaugrana tambah lebih diunggulkan.

” Saya pikir Barcelona yaitu tim paling baik didunia, ” papar Tevez pada Sport Mediaset.

Baca Juga : Tidak Capai Treble Bukanlah Bermakna Kegagalan untuk Barca

” Mereka mempunyai tiga striker paling baik. Jadi, kami mesti berusaha keras untuk menghadirkan performa yang kian lebih prima, ” lanjut pemain asal Argentina itu.

” Saya pikir Messi bakal konsentrasi ke kompetisi, bukanlah bermain melawan saya. Kami yaitu rekanan setim di tim nasional. Namun, saya juga mau memenangkan Liga Champions. Main melawan dia tidaklah prioritas, ” kata Tevez.