Kesempatan Vermaelen Lakoni Kiprah di Minggu Terakhir

Kesempatan Vermaelen Lakoni Kiprah di Minggu Terakhir

Kesempatan Vermaelen Lakoni Kiprah di Minggu Terakhir

Taruhan Bola Online, Barcelona – Minggu terakhir La Liga Primera 2014/2015 mungkin saja peristiwa yang sangatlah ditunggu-tunggu Thomas Vermaelen. Tidak hadir selama musim, dia berpeluang memerankan debu pertandingan resmi berbarengan Barcelona.

Kesempatan Vermaelen melakukan kiprah di tim paling utama Barcelona terbuka lebar lantaran duel hadapi Deportivo La Coruna di minggu paling akhir liga telah tak memastikan apa-apa lagi. Barca telah minggu lantas jadi juara, yang bikin mereka dapat tampak tanpa ada beban apa pun pada Sabtu (23/5/2015) lusa.

Keadaan fisik Vermaelen sendiri telah jauh lebih baik dalam sebagian minggu paling akhir, sesudah alami cedera hamstring di Piala Dunia serta dilanjutkan dengan melakukan operasi pada Desember 2014. Tim medis Barca telah memberika lampu hijau buat pemain yang dibeli dari Arsenal itu untuk tampak.

Vermaelen jadi dijelaskan telah siap main diakhir minggu lantas, waktu Barca melawat ke Atletico Madrid dalam kompetisi yang pada akhirnya jadi penentu gelar juara. Tetapi untuk kali kesekian bek tengah asal Belgia itu mesti tunda penampilannya.

Di selama musim ini Vermaelen baru 63 menit membela Barcelona diatas lapangan. Itupun hanya berlangsung di pertandingan ujicoba, waktu tim muda Barcelona bertemu dengan Tim Nasional Indonesia U-19.

Baca Juga : Barca Tengah dalam Keadaan Puncak

Vermaelen juga telah 2 x dibawa Luis Enrique ke bangku cadangan yaitu di pertandingan dengan Real Sociedad (9/5/2015) serta Bayern Munich (6/5/2015). Sekian diambil dari AS.