Messi Dapat Merubah Situasi dalam 1 Detik

Messi Dapat Merubah Situasi dalam 1 Detik

Messi Dapat Merubah Situasi dalam 1 Detik

Madrid – Karena gol tunggal Lionel Messi ke gawang Atletico Madrid, Barcelona meyakinkan diri juga sebagai juara La Liga musim ini. Messi dikatakan sebagai pemain genius yang dapat merubah situasi dalam 1 detik saja.

Pada pertandingan yang berjalan di Vicente Calderon, Senin (18/5) dinihari WIB, Atletico memanglah kalah dalam soal penguasaan bola. Tetapi, tim garapan Diego Simeone itu mempunyai banyak peluang untuk cetak gol. ESPNFC melansir, Atletico mempunyai 10 attempts pada pertandingan itu dengan 5 salah satunya pas tujuan.

Sesaat, Barca sendiri mempunyai 15 attempts selama kompetisi dengan 5 salah satunya pas tujuan. Tetapi, hingga Messi membobol gawang yang dikawal Jan Oblak pada menit ke-65, Barca menjumpai kebuntuan.

” Saat sebelum kami tertinggal 0-1, mereka bisa saja menguasai kompetisi, namun saya tak terasa mereka meneror kami, ” tutur penyerang Atletico, Fernando Torres, seperti ditulis Football Espana.

” Kami mempunyai sebagian peluang dari set piece serta buang sebagian salah satunya. ”

Hingga lalu Messi terima bola di depan kotak penalti Atletico. Dia lalu lakukan operan satu-dua dengan Pedro Rodriguez serta melepas suatu tendangan terukur. Messi masih tetap dapat melepas tendangan, meski dianya dikerubungi oleh sebagian pemain Atletico didalam kotak penalti.

” Mereka mempunyai Messi, pemain yang dapat merubah situasi dalam satu detik. ”

” Mereka sangat nyaman menguasai kompetisi, namun tidak ingin mengambil resiko. Mereka ketahui bahwa ada satu pemain yang dapat bikin ketidaksamaan, ” kata Torres.

Dengan kemenangan itu, Barca saat ini mengoleksi 93 poin. Mereka unggul empat poin atas Real Madrid dengan satu pertandingan tersisa, yang mana telah tak mungkin saja dikejar oleh saingan paling dekat mereka itu.