Otamendi Mau Pergi dari Valencia

Otamendi Mau Pergi dari Valencia

Otamendi Mau Pergi dari Valencia

Taruhan Bola Online, Valencia – Valencia bisa jadi akan kehilangan salah satu pemain kuncinya musim depan, sesudah bek mereka, Nicolas Otamendi, mengungkapkan hasratnya untuk hengkang.

Otamendi jadi pilar Valencia di lini belakang musim ini dengan keseluruhan 38 tampilan serta enam gol di semua pertandingan. Bek berumur 27 th. itu bertindak besar dalam membawa Valencia maju ke babak Play-off Liga Champions musim depan.

Lumrah bila lalu performa oke Otamendi itu bikin sebagian club tertarik untuk meminangnya. Satu diantaranya yaitu Manchester United yang memanglah tengah mengincar bek memiliki pengalaman untuk menguatkan lini pertahanan mereka musim depan.

Tahu club sebesar MU tertarik padanya, Otamendi juga lalu menyambutnya dengan tangan terbuka serta telah bersua pihak club untuk mengulas kepindahannya di bursa transfer musim panas kelak.

” Nico mau pergi dari Valencia serta bakal lakukan semuanya untuk dapat keluar dari sana, ” tutur agen Otamendi, Eugenio Lopez, seperti diambil Soccerway.

” Nicolas katakan segera pada (Presiden) Amadeo Salvo dua minggu lantas, serta pernyataan (direktur berolahraga) Francisco Rufete katakan tidak paham apa-apa yang cukup mengagetkan say. Apakah dia berbohong atau memanglah ada miss komunikasi, ” sambungnya.

Baca Juga : Masalah 975 Gol Premier League 2014/2015 serta Catatan di Baliknya

” (Otamendi) sangatlah suka dengan Valencia serta beberapa fans. (Dia) tak mempunyai permasalahan apa pun namun dia cuma mau brkesempatan menambah karir profesionalnya, ” sekian Lopez.