Tidak Capai Treble Bukanlah Bermakna Kegagalan untuk Barca

Tidak Capai Treble Bukanlah Bermakna Kegagalan untuk Barca

Tidak Capai Treble Bukanlah Bermakna Kegagalan untuk Barca

Taruhan Bola Online, Barcelona – Barcelona mempunyai kesempatan besar untuk tutup musim ini dengan tiga gelar sekalian. Jikalau itu tak terwujud, Jordi Alba menyebutkan bahwa hal semacam itu bukanlah bermakna musim yang tidak berhasil untuk Barca.

Barca telah menggenggam gelar juara La Liga. Pasukan Luis Enrique itu saat ini berpeluang untuk menaikkan trofi melalui Copa del Rey serta Liga Champions.

Hari Sabtu (30/5/2015), Barca bakal hadapi Athletic Bilbao di final Copa del Rey. Satu minggu lalu, Juventus telah menanti di partai puncak Liga Champions.

Jikalau Barca selanjutnya tidak berhasil wujudkan treble di dua final yang akan tiba, Alba akan tidak berikan label tidak berhasil pada musim timnya. Dengan gelar juara La Liga serta dua final, Barca telah melakukan musim yang sangatlah bagus.

” Suatu kegagalan, tak. Kami mempunyai musim yang sangatlah bagus. Kami dua kompetisi lagi dari memenangi treble, namun itu akan tidak bermakna kegagalan, ” tutur Alba seperti diambil Marca.

” Hingga di dua final serta tak memenanginya bakal jadi kekecewaan yang riil untuk kami seluruhnya, namun itu akan tidak bermakna kegagalan, ” lanjutnya.

Baca Juga : Otamendi Mau Pergi dari Valencia

” Beberapa pemain lah yang bermain serta kami ketahui sulitnya mencapai tiga trofi. Agar tak ada yang memikirkan ini gampang. Athletic serta Juventus yaitu dua tim yang tidak sama namun mereka ada di final lantaran prestasi. Mereka bakal susah ditaklukkan, ” tuturnya memberikan.