Xavi Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

Xavi Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

Xavi Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim

Taruhan Bola Online, Barcelona – Selesai telah 17 th. kebersamaan Xavi Hernandez dengan Barcelona. Gelandang berumur 35 th. itu telah mengambil keputusan untuk menanggalkan seragam Blaugrana diakhir musim ini.

” Saya mau menginformasikan bila saya meninggalkan Barcelona diakhir musim. Ini ketentuan final, walau susah buat saya ambillah, ” sahut Xavi dalam konferensi pers, Kamis (21/5/2015).

Isu Xavi bakal meninggalkan Barcelona telah berembus mulai sejak sebagian minggu lantas. Dia santer diberitakan bakal berhimpun dengan Al Sadd di Liga Qatar. Kepindahan itu di konfirmasi Xavi dalam peluang yang sama.

” Bakal susah buat saya tidak untuk lagi kenakan seragam Barcelona. Saya masih tetap mempunyai tiga kompetisi tersisa, ” lanjutnya seperti diambil dari account Twitter resmi Barca.

Xavi telah menguatkan Barcelona mulai sejak masih tetap berumur sangatlah belia, dia adalah product asli La Masia serta telah jadi pemain reguler di tim junior mulai sejak umur 11 th.. Dia mulai menguatkan Barcelona B pada th. 1997.

Kiprah Xavi di Liga Spanyol berlangsung pada 18 Agustus 1998 dalam pertandingan dengan Mallorca. Kemudian yang berlangsung yaitu histori. Xavi jadi salah satu gelandang paling baik yang pernah dipunya barca serta jadi sisi utama dari berhasil besar yang dicapai club itu berbarengan Josep Guardiola.

Baca Juga : Kesempatan Vermaelen Lakoni Kiprah di Minggu Terakhir

Di Liga Spanyol dia sudah tampak dalam 506 kompetisi, cetak 58 gol serta membuat 97 assist. Dari daftar trofi yang dicapai, pria kelahiran 25 Januari 1980 itu telah memenangi tiga gelar Liga Champions, delapan trofi La Liga, tiga Piala Super Eropa, dua Piala Super Spanyol, dua Copa del Rey, dan dua Piala Dunia Antarklub.