Aguero Sambut Positif Kemauan City Berbelanja Pemain Top

Aguero Sambut Positif Kemauan City Berbelanja Pemain Top

Aguero Sambut Positif Kemauan City Berbelanja Pemain Top

Taruhan Bola Online, Manchester – Manchester City dipercaya mengincar beberapa pemain top serta berusaha mendatangkannya untuk menguatkan tim musim depan. Berita ini disambut positif serta suka oleh penyerang The Citizens, Sergio Aguero.

City tidak berhasil menjaga gelar juara Premier League di musim 2014/2015 tempo hari. Mereka juga tampak kurang memuaskan di pertandingan lain.

Di Piala FA serta Piala Liga Inggris, tim garapan Manuel Pellegrini itu cuma hingga ke babak ke empat. Sesaat di Liga Champions, mereka mesti senang berhenti di babak 16 besar.

Di Premier League, walau selanjutnya jadi runner-up, City pernah hampir tidak finis di tiga besar yang akan berbuah ticket lolos segera ke fase group Liga Champions. Mereka pernah terlempar ke posisi empat sepanjang tiga minggu pada minggu ke-31 hingga minggu 33.

Menyusul hasil mengecewakan itu, City dipercaya bakal bergerak agresif untuk menghadirkan pemain-pemain berkwalitas di bursa transfer musim panas ini. Beberapa nama telah dikait-kaitkan dengan mereka. Diantaranya Raheem Sterling (Liverpool), Kevin de Bruyne (Wolfsburg), serta Paul Pogba (Juventus).

Berita ini disambut dengan senang oleh Aguero. Dia menilainya hal itu tunjukkan hasrat serta ambisi besar club untuk merengkuh beragam trofi.

” Tiap-tiap th. City coba tingkatkan tim serta sesaat saya tidak paham bagaimanakah itu bakal berlangsung musim depan, tentu club senantiasa mau kami memenangi titel-titel, ” tuturnya diambil Sky Sports.

Baca Juga : Barca Tentukan Presiden Baru 18 Juli

” City bersiap untuk memenangi titel tiap-tiap tahunnya, yang pasti Liga Champions yaitu suatu pertandingan hebat serta saya rasa City tengah lakukan semua usaha untuk memenangkannya. ”

” Sejujurnya, ya saya sangatlah suka. Saya nikmati empat th. yang telah saya lakoni di City ini serta masih tetap ada tahun-tahun selanjutnya yang akan tiba. Saya sangatlah suka, ” paparnya.