Barca Tentukan Presiden Baru 18 Juli

Barca Tentukan Presiden Baru 18 Juli

Barca Tentukan Presiden Baru 18 Juli

Taruhan Bola Online, Barcelona – Bln. depan Barcelona bakal mengadakan ” pemilu ” manfaat pilih presiden club yang baru. Tepatnya pada tanggal 18 Juli akan ada orang baru yang isi pucuk pimpinan di club Catalan itu.

Seperti diambil dari website resmi club, kubu Barca menginformasikan bahwa penentuan presiden baru bakal dikerjakan pada tanggal itu. Nanti akan ada rangkaian aktivitas diawali dari pembentukan panitia penentuan presiden.

Lantas berlanjut pengesahan komisi penentuan dari tanggal 19 sampai 23 Juni, lalu presiden club serta beberapa calon kandidat bakal mulai daftarkan diri. Perlu minimum 2. 534 nada anggota untuk seseorang calon kandidat turut dalam penentuan presiden ini.

Pada tanggal 27 Juni sampai 4 Juli, beberapa calon kandidat itu kirim proposal mengajukan diri pada dewan direksi yang nanti bakal diseleksi, untuk lalu di ketahui akhirnya pada 8 Juli.

Calon kandidat yang telah terseleksi diijinkan mengadakan kampanye dari 9 sampai 16 Juli.

Pengumuman masalah tanggal penentuan presiden baru dikeluarkan oleh Ramon Adell yang akan jadi presiden ad-interim dari pertama sampai akhir sistem penentuan presiden baru itu.

Baca Juga : Posisi Pellegrini di City Masih tetap Aman

Presiden Barca sekarang ini, Josep Maria Bartomeu, telah menjabat mulai sejak Januari 2014 menukar Sandro Rosell yang mundur. Dibawah Bartomeu, Los Cules kembali mencapai treble winners musim ini.