Coutinho Meyakini Brasil Dapat Tangani Absennya Neymar

Coutinho Meyakini Brasil Dapat Tangani Absennya Neymar

Coutinho Meyakini Brasil Dapat Tangani Absennya Neymar

Taruhan Bola Online, Santiago – Brasil mesti tampak tanpa ada Neymar di pertandingan pemilihan Group C Copa Amerika kontra Venezuela. Philippe Coutinho mengaku Neymar yaitu pilar paling utama tim, namun meyakini pemain-pemain lain siap menutupi absennya.

Neymar tidak dapat tampak pada pertandingan kontra Venezuela di Estadio Monumental David Arellano, Senin (22/6/2015) pagi WIB yang akan datang, lantaran memperoleh kartu merah di pertandingan paling akhir kontra Kolombia. Neymar bahkan juga berpeluang tidak hadir lebih lama lantaran aksi negatifnya.

Penyerang Barcelona itu dihukum kartu merah sesudah menendang bola dengan frustrasi ke arah Pablo Armero sesudah peluit panjang selesai. Kemudian, dia bahkan juga terlihat menanduk pemain lain di pertandingan yang selesai dengan kekalahan Brasil 0-1 itu.

Absennya Neymar di pertandingan pemilihan kelolosan group terang jadi gosip sendiri untuk Brasil. Namun Coutinho meyakini timnya dapat mengatasinya.

Neymar yaitu seseorang pemain hebat, pemain paling utama kami. Namun kebanyakan orang siap serta konsentrasi ke apa yang kami kehendaki, ” kata gelandang Liverpool itu diambil soccerway.

” Kami kehilangan sosok paling utama kami, namun tim ini tangguh. Kami konsentrasi menangani kehilangan Neymar di pertandingan selanjutnya. ”

” Saya tidak paham apakah bakal bermain. Namun saya meyakini kebanyakan orang dalam keadaan siap. Bergantung pada pelatih, saya siap serta bakal lakukan yang paling baik untuk menolong tim pulang dengan kemenangan. ”

Baca Juga : Giggs Ketertarikan Tatap Musim Baru, Sebut Ketekunan Akan Jadi Kunci MU

” Kami mempunyai pemain-pemain bagus di Selecao : kreatif, cepat, serta cerdas. Hal terpentingnya yaitu tim. Siapa saja yang bermain mesti menyelesaikan pekerjaan, ” paparnya.

Persaingan di Group C sendiri sekarang ini masih tetap panas. Brasil, Peru, Venezuela, serta Kolombia keduanya sama mengoleksi nilai tiga dari dua kompetisi.