Dunga : Sepakbola Brasil Perlu Pembenahan Luar Dalam

Dunga : Sepakbola Brasil Perlu Pembenahan Luar Dalam

Dunga : Sepakbola Brasil Perlu Pembenahan Luar Dalam

Taruhan Bola Online, Concepcion – Brasil tampak tidak terlampau memberikan keyakinan di Copa America 2015 serta pada akhirnya kandas di perempatfinal. Pelatih Selecao, Dunga, menilainya persepakbolaan di negaranya perlu pembenahan luar dalam.

Brasil mesti angkat koper sesudah ditaklukkan Paraguay di perempatfinal. Mereka kalah 3-4 dalam drama adu penalti sesudah pertandingan selesai imbang 1-1 di saat normal.

Pada awal mulanya, Brasil juga lewat fase group dengan tidak mengesankan. Mereka perlu gol di menit akhir untuk menaklukkan Peru 2-1, lalu kalah 0-1 dari Kolombia, saat sebelum pada akhirnya menang 2-0 atas Venezuela di partai pemilihan.

Kegagalan di Copa America th. ini bikin Brasil tidak dapat mencapai piala di dua turnamen besar paling akhir. Tim Samba pada awal mulanya juga tidak berhasil di Piala Dunia 2014, dimana mereka jadi tuan rumah, selesai dihancurkan Jerman 1-7 di semi final.

” Kami mesti pikirkan lagi sepakbola Brasil, bukan hanya diatas lapangan, ” tutur Dunga yang diambil Sky Sports.

” Kami mesti mengaku bahwa negara-negara lain telah bertambah serta kami mesti rendah hati serta mengerti bahwa saat ini yaitu waktunya bekerja. Kami ketahui kami mempunyai banyak pekerjaan dihadapan kami, ” paparnya.

Dunga ditunjuk juga sebagai pelatih Brasil untuk menukar Luiz Felipe Scolari selesai perhelatan Piala Dunia th. lantas. Tim yang dia latih sesungguhnya datang ke Copa America dengan modal 10 kemenangan beruntun dalam pertandingan ujicoba.

Baca Juga : Robinho Sayangkan Brasil yang Alami penurunan di Babak Ke-2

” Mulai sejak awal kami ketahui bahwa ini akan tidak gampang, ” ucap Dunga.

” Bahkan juga sesudah rangkaian kemenangan, kami tak senang. Kami ketahui bahwa kami butuh berbenah. Saat ini yaitu waktunya untuk lihat apakah sesungguhnya kami bagus, apakah kami dapat bangkit, apakah kami mempunyai kemampuan untuk bangkit, ” kata pelatih berumur 51 th. itu.