Gabung Liverpool, Ings Akan Bekerja Lebih Keras Lagi

Gabung Liverpool, Ings Akan Bekerja Lebih Keras Lagi

Gabung Liverpool, Ings Akan Bekerja Lebih Keras Lagi

Taruhan Bola Online, Liverpool – Danny Ings sangat ketertarikan dengan kepindahannya ke Liverpool musim depan. Ings mengaku langkahnya ke Liverpool yaitu buah usaha keras, serta saat ini dia berkemauan bekerja lebih keras lagi.

Ings sudah menyetujui kontrak untuk berhimpun dengan Liverpool mulai musim depan, selesai kontraknya berbarengan Burnley habis pada akhir bln. Juni ini. Liverpool juga tidak butuh keluarkan cost transfer, walau masih tetap mesti memberi kompensasi pada Burnley lantaran Ings berumur dibawah 24 th..

Selama ini Liverpool serta Burnley sendiri beritanya belum setuju masalah besaran cost kompensasi. Komite Kompensasi Premier League dipercaya bakal dilibatkan berkenaan hal semacam ini.

Tetapi Ings pribadi telah tidak sabar menantikan petualangan baru berbarengan Liverpool. Dia juga menyatakan akan bekerja lebih keras lagi untuk dapat menunjukkan diri.

” Kalimat tak dapat menuturkan langkah yang telah saya bisa untuk diri saya. Ketika berbarengan, saya sudah berusaha keras untuk beranjak naik dari bawah jadi itu bermakna makin khusus buat saya, ” tuturnya diambil Sky Sports.

” Ini yaitu suatu tantangan yang betul-betul saya nantikan. Saya akan tidak pernah cepat senang diri dengan suatu hal seperti itu. ”

” Saat ini saya telah memperoleh langkah itu, sudah pasti saya bakal bekerja lebih keras lagi untuk masuk ke tim itu serta jadi profesional paling baik semampu saya, ” paparnya.

Baca Juga : Coutinho Meyakini Brasil Dapat Tangani Absennya Neymar

Saat sebelum menyetujui kepindahan ke Liverpool, Ings cuma bergelut dengan tim-tim semenjana. Pemain 22 th. itu pada awal mulanya menguatkan Bournemouth, pernah dipinjamkan ke Dolchester Town, lantas paling akhir ke Burnley.

Di Burnley dia tampak relatif impresif. Musim lantas pemuda kelahiran Winchester itu cetak 11 gol serta empat assist dalam 35 tampilan di Premier League.