Gerrard : Mencari Pengganti Suarez Itu Tidak mungkin

Gerrard : Mencari Pengganti Suarez Itu Tidak mungkin

Gerrard : Mencari Pengganti Suarez Itu Tidak mungkin

Taruhan Bola Online, Liverpool – Steven Gerrard rasakan benar dampak kepergian Luis Suarez dari Liverpool. Suarez, menurut Gerrard, yaitu pemain yang sangatlah susah di cari penggantinya.

Sepanjang menguatkan Liverpool, Suarez yaitu mesin gol paling utama. Di musim 2013/2014 –atau musim terakhirnya berbarengan Liverpool– Suarez cetak 31 gol di Premier League sekalian meletakkannya di puncak daftar pencetak gol paling banyak.

Peran Suarez itu juga turut mengangkat Liverpool ke jalur juara. The Reds berkompetisi ketat dengan Manchester City sampai minggu paling akhir walau selanjutnya mesti senang juga sebagai runner-up.

Selepas musim 2013/2014, Suarez pergi dari Anfield. Striker asal Uruguay itu pindah ke Spanyol sesudah terima pinangan Barcelona. Untuk penjualan Suarez, Liverpool terima dana seputar 75 juta euro.

Untuk isi lubang yang ditinggalkan Suarez di lini depan, Liverpool lalu menggaet Ricky Lambert dari Southampton serta Mario Balotelli dari AC Milan. Tetapi, tampilan keduanya tidak penuhi harapan.

Keseluruhannya, produktivitas lini depan Liverpool alami penurunan mencolok. Bila di Premier League musim 2013/2014 jumlah gol Liverpool menembus angka 101, tak sekian dengan musim lantas. Liverpool cuma membuahkan 52 gol di liga.

Lambert serta Balotelli semasing cuma cetak dua serta satu gol di Premier League. Sesaat Daniel Sturridge yang seringkali bergelut dengan cedera hanya menyumbang empat gol.

Top skorer Liverpool di Premier League musim lantas malah yaitu Gerrard. Gelandang berumur 35 th. itu cetak sembilan gol dari 29 kali penampilannya di liga.

Oleh karena itu, mencari pemain seperti Suarez, menurut Gerrard, akan tidak pernah jadi pekerjaan gampang untuk Liverpool. Tak ada Liga Champions juga dimaksud Gerrard semakin menyusahkan misi Liverpool mencari striker top untuk menukar Suarez.

” Untuk saya, itu yaitu misi yang tidak mungkin. Saya pikir bahkan juga awalannya sesudah Fernando Torres, susah untuk segera menggantikannya, ” tutur Gerrard pada BT Sport.

Baca Juga : Gabung Liverpool, Ings Akan Bekerja Lebih Keras Lagi

” Suarez datang mendadak serta tak disangka. Saya tak betul-betul tahu banyak tentangnya namun dia yaitu pemain fenomenal, ” lanjut pemain yang bakal meneruskan karirnya ke LA Galaxy itu.

” Siapa yang Anda kejar serta kehendaki untuk menukar Luis Suarez bila Anda Liverpool? Anda mesti mempunyai duit yang tidak terbatas. Serta lalu apakah pemain itu mau datang tanpa ada Liga Champions? Jadi susah untuk menggantikannya, ” tuturnya.