Jadi Incaran Newcastle, Bas Dost Dianjurkan Bertahan di Wolfsburg

Jadi Incaran Newcastle, Bas Dost Dianjurkan Bertahan di Wolfsburg

Jadi Incaran Newcastle, Bas Dost Dianjurkan Bertahan di Wolfsburg

Taruhan Bola Online, Wolfsburg – Bas Dost santer diberitakan tengah jadi incaran Newcastle United. Namun, dia memperoleh anjuran supaya menampik The Magpies serta terus bertahan di Wolfsburg.

Dost tampak cemerlang pada musim lantas dengan menyumbangkan 20 gol untuk Wolfsburg. Namun, hari esok striker asal Belanda itu jadi sinyal bertanya sesudah Wolfsburg menghadirkan Max Kruse dari Borussia Moenchengladbach.

Dost beritanya juga tengah diincar oleh Newcastle, yang berupaya untuk bangkit sesudah musim lantas terpuruk di Premier League. Kebetulan, manajer baru Newcastle, Steve McClaren, tidak terlampau asing dengan Dost lantaran pernah menukangi FC Twente di Eredivisie.

Tetapi, pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, merekomendasikan Dost untuk melupakan Newcastle. Menurut Hecking, yang di tawarkan Wolfsburg tambah lebih baik.

” Mengapa dia mesti pergi ke Newcastle? ” tutur Hecking di Wolfsburger Allgemeine.

” Dia dapat bermain di Liga Champions berbarengan kami. Dia tidak bakal dapat lakukan hal tersebut di Newcastle pada th. ini atau tahun-tahun yang akan datang, ” lanjutnya.

Baca Juga : Gerrard : Mencari Pengganti Suarez Itu Tidak mungkin

Wolfsburg musim lantas finis di peringkat ke-2 klassemen akhir Bundesliga dibawah Bayern Munich. Di arena DFB-Pokal, mereka tampak juga sebagai juara sesudah menaklukkan Borussia Dortmund di final.

” Kami tidak mau jual siapa saja. Bila dia (Dost) bertahan, dia bakal cetak semakin banyak gol dari pada musim lantas, ” kata Hecking.