Posisi Pellegrini di City Masih tetap Aman

Posisi Pellegrini di City Masih tetap Aman

Posisi Pellegrini di City Masih tetap Aman

Taruhan Bola Online, Manchester – Manuel Pellegrini masih tetap bakal jadi manajer Manchester City pada musim depan. City berbarengan Pellegrini bakal lakukan pembenahan di musim panas ini untuk mencapai hasil yang tambah baik.

Kegagalan City mencapai gelar pada musim 2014/2015 bikin nasib Pellegrini pernah jadi sinyal bertanya. Manajer asal Chile itu pernah diberitakan tidak bakal dipertahankan serta posisinya bakal di ambil alih oleh Pep Guardiola, Carlo Ancelotti, atau Juergen Klopp.

Tetapi, isu itu selama ini tidak jadi fakta. Kenyataan bahwa City tutup musim dengan enam kemenangan beruntun juga sangatlah menolong Pellegrini. Isu masalah perubahan manajer City juga perlahan hilang.

” Tiap-tiap th. kami lihat kembali musim serta lakukan pelajari, mendiskusikan pro serta kontra, apa yang jalan serta apa yg tidak, apa yang butuh dibenahi, ” tutur chairman City, Khaldoon Al Mubarak, pada City TV.

” Th. ini, kami telah lakukan hal semacam itu. Manuel sama kecewanya dengan kami dengan hasil musim lantas. Dia sangatlah terang, serta saya sepakat dengannya, dalam penilaian dia perihal apa yang jalan serta apa yg tidak jalan, serta apa yang butuh dibenahi, ” tambah Khaldoon.

Yang bakal dikerjakan oleh City saat ini yaitu menguatkan scuad mereka supaya kegagalan musim lantas tidak terulang pada musim depan. Khaldoon sudah menjanjikan timnya siap menghadirkan pemain-pemain berkwalitas ke Etihad Stadium.

” Mari lupakan musim lantas serta konsentrasi ke musim depan. Berbarengan dengan Manuel, Txiki (Begiristain), Ferran (Soriano), serta sisi tim yang lain, kami tengah bekerja berbarengan, ” papar Khaldoon.

” Manuel mempunyai pandangan yang sangatlah terang perihal apa yang butuh dikerjakan pada musim panas ini, apa yang butuh dia kerjakan, serta apa yang butuh kami kerjakan juga sebagai suatu organisasi, ” paparnya.

Baca Juga : Gol Tunggal Cavani Antar PSG Rangkai Treble Domestik

” Saya setuju dengannya serta Sheikh Mansour mensupport kami. Ini usaha seperti umumnya, namun th. ini kami mesti bekerja dengan sangatlah baik dalam meyakinkan kami mempunyai seluruhnya persiapan yang dibutuhkan untuk berikan Manuel scuad yang dia perlukan untuk berkompetisi di seluruhnya level pada musim depan, ” kata dia.