Reina Mau Lebih Kerap Main Musim Depan

Reina Mau Lebih Kerap Main Musim Depan

Reina Mau Lebih Kerap Main Musim Depan

Taruhan Bola Online, Munich – Pepe Reina hingga sekarang ini masih tetap menghormati kontraknya berbarengan Bayern Munich, walau tidak jadi pilihan paling utama disana. Namun masalahnya Reina juga mau memperoleh peluang main semakin banyak.

Reina, pilih gabung Bayern di banding memperoleh kontrak permanen dari Napoli diakhir musim 2013/2014. Walau sebenarnya selama musim itu, performa Reina terbilang oke serta berhasil membawa Il Partenopei juara Coppa Italia dan finis tiga besar.

Gabung ke Bayern, Reina juga jadi seringkali menghangatkan bangku cadangan. Keseluruhan dia cuma main tiga kali selama musim dengan saat main 193 menit.

Lumrah bila keadaan ini bikin saat depannya dispekulasikan. Reina disebut-sebut bakal hengkang musim panas ini dengan Napoli jadi salah satu maksudnya.

Berkenaan isu itu, Reina belum ingin berkomentar banyak. Karena Reina menghormati kontraknya berbarengan Bayern yang baru habis th. 2017, walau penjaga gawang 33 th. itu mengisyaratkan mau memperoleh peluang main semakin banyak.

Baca Juga : Aguero Sambut Positif Kemauan City Berbelanja Pemain Top

” Saya mengharapkan seringkali bermain, ” tutur Reina seperti ditulis Football Italia.

” Saya tak terasa dibohongi, lantaran saya ketahui kondisi yang saya hadapi disini. Saya terikat kontrak dengan Bayern, namun misiku yaitu untuk seringkali bermain, ” sambungnya.