Tantangan Tujuh Gelar dalam Satu tahun untuk Lima Pemain Barca

Tantangan Tujuh Gelar dalam Satu tahun untuk Lima Pemain Barca

Tantangan Tujuh Gelar dalam Satu tahun untuk Lima Pemain Barca

Taruhan Bola Online, Jakarta – Barcelona telah tutup musim 2014/2015 dengan keberhasilan mencapai treble winners. Saat ini lima pemain salah satunya mempunyai kesempatan untuk mencatat rekor baru dengan tujuh gelar sekalian dalam setahun.

Rekor gelar paling banyak dalam setahun sekarang ini masih tetap dipegang scuad Barca di th. 2009. Saat itu, Blaugrana yang ada dibawah arahan Pep Guardiola memenangi enam gelar sekalian.

Tetapi mereka tak mempunyai peluang untuk mencapai trofi ketujuh. Karena di th. itu tak ada turnamen besar di level internasional.

Th. ini kesempatan itu terbuka untuk lima pemain Barca lantaran Copa America. Diakhir th. ini, Lionel Messi serta Javier Mascherano, Dani Alves serta Neymar, atau Claudio Bravo berpeluang jadi yang pertama mencapai tujuh gelar dalam setahun.

Argentina, Brasil, serta Chile keduanya sama diletakkan juga sebagai favorite. Ketiganya juga masih tetap bertahan di Copa America. Chile telah menembus semi final sesudah singkirkan Uruguay. Sesaat Brasil serta Argentina masih tetap mesti bertarung di babak perempatfinal.

Baca Juga : Jadi Incaran Newcastle, Bas Dost Dianjurkan Bertahan di Wolfsburg

Namun masih tetap ada tiga lagi pertandingan yang perlu dimenangi ke lima pemain itu berbarengan Barca saat sebelum akhir th. untuk wujudkan rekor itu. Mereka masih tetap mesti memenangkan Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, serta Piala Dunia Antarklub.

Tantangan untuk memenangi tujuh gelar dalam satu tahun saat ini telah terbuka untuk Messi, Mascherano, Alves, Neymar, serta Bravo. Siapa saja yang nanti dapat mencapainya, bakal terdaftar juga sebagai suatu rekor baru.