Di Maria Dinilai Kemahalan untuk Bayern

Di Maria Dinilai Kemahalan untuk Bayern

Di Maria Dinilai Kemahalan untuk Bayern

Taruhan Bola Online, Munich – Angel Di Maria disebut-sebut bakal dihadirkan oleh Bayern Munich di bursa transfer musim panas ini. Namun, pemain asal Argentina itu dinilai terlampau mahal untuk ditebus dari Manchester United.

Pada bursa transfer bln. Agustus th. ini, bukanlah kesempatan ini saja Di Maria diberitakan bakal hengkang. Dia juga sekian kali dimaksud bakal merapat ke Paris Saint-Germain.

Namun, spekulasi-spekulasi tentang Di Maria di bursa transfer itu belum ada sebagai fakta. Winger 27 th. itu dinilai masih tetap terlampau mahal. Di Maria diambil dari Real Madrid oleh MU dengan nilai transfer seputar 59 juta poundsterling.

Hal semacam itu seperti disibakkan oleh salah satu pemain Bayern, Philipp Lahm. Dia juga menyebutkan bahwa masalah transfer Di Maria, ada orang yang lebih tahu tentang perubahan transfernya.

Baca Juga : Turan Datang Bukanlah untuk Ubahkan Xavi

” Saya tidak tahu bila dia adalah kandidatnya. Saya tidak tahu ke mana dia bakal pergi atau bila dia bakal bertahan, ” kata Lahm di Sports Mole.

” Memerlukan banyak duit untuk menghadirkan dia. Terdapat beberapa aspek yang lain seperti upah serta banyak lagi. Ada beberapa orang di club kami yang tahu semakin banyak tentang tema itu bila dibanding saya, ” paparnya.