Gerrard Kecam Tingkah laku Sterling

Gerrard Kecam Tingkah laku Sterling

Gerrard Kecam Tingkah laku Sterling

Taruhan Bola Online, Carson – Sikap Raheem Sterling belakangan ini berkenaan dengan saat depannya di Liverpool turut mengundang komentar dari Steven Gerrard. Eks kapten Liverpool itu sekalipun tak suka dengan tingkah laku Sterling.

Telah bukanlah jadi rahasia lagi bila Sterling mau hengkang dari Anfield. Tetapi sampai saat ini hasratnya itu belum terwujud lantaran Liverpool menampik tawaran dari Manchester City yang telah datang 2 x.

Sterling lalu diberitakan menampik untuk turut tour pramusim Liverpool. Dengan penolakan itu, dia mengharapkan supaya pejabat Liverpool dapat melepasnya.

Terakhir, Sterling tak tunjukkan batang hidungnya di session latihan Liverpool dalam dua hari paling akhir ini, Rabu (8/7) serta Kamis (9/7). Pemain berumur 20 th. itu beritanya telah menelepon pihak club serta menyampaikan bahwa dianya tengah sakit.

Sumber lain menyampaikan bahwa Sterling telah tak pas dengan Brendan Rodgers. Namun gosip itu dibantah oleh pihak club.

Tingkah laku Sterling itu bikin Gerrard kecewa. Gelandang yang saat ini menguatkan Los Angeles Galaxy itu menilainya Sterling harusnya berlaku lebih jantan dalam hadapi persoalan masalah saat depannya itu.

” Saya tak suka dengan seluruhnya tingkah laku tak layak itu serta saya pikir itu tak perlu. Mereka seluruhnya mesti jantan masalah kondisi ini, ” tutur Gerrard pada Sky Sports News HQ.

Baca Juga : Tidak Ada Pertandingan, Yongki Jadi Konsentrasi Jagalah Toko serta Konveksi

” Raheem mesti bicara pada yang memiliki serta Brendan (Rodgers), katakan pada mereka apa yang dia kehendaki serta mengawalinya lewat cara itu. Anda tak mesti katakan sakit serta menampik turut tour. ”

” Ada berjuta-juta fans Liverpool didunia yang mau lihat Raheem Sterling dalam seragam Liverpool. Jadi saya pikir tak adil untuk mereka bila dia berlaku seperti itu, ” tuturnya.