Liverpool Resmi Datangkan Nathaniel Clyne

Liverpool Resmi Datangkan Nathaniel Clyne

Liverpool Resmi Datangkan Nathaniel Clyne

Taruhan Bola Online, Liverpool – Liverpool memperoleh pemain keenamnya di bursa musim panas 2015. The Reds resmi menginformasikan, sudah merekrut Nathaniel Clyne, yang diikat dengan kontrak periode panjang.

Pada awal mulanya, Liverpool telah lebih dahulu memboyong James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, serta Roberto Firmino. Tak dijelaskan berapakah cost yang dikeluarkan Liverpool untuk menebus Clyne dari Southampton, namun media-media setempat yakini banderolnya seputar 12, 5 juta poundsterling (seputar Rp 261 miliar).

” Club Sepakbola Liverpool dengan senang meyakinkan bahwa suatu perjanjian sudah dituntaskan untuk merekrut bek internasional Inggris Nathaniel Clyne dari Southampton, ” bunyi pernyataan di website resmi club.

Clyne diambil untuk tempati pos kanan pertahanan Liverpool untuk menukar Glen Johnson, yang sudah meninggalkan club selesai kontraknya habis. Pemain berumur 24 th. ini sudah bermain 94 kali di Premier League sepanjang tiga musim berbarengan Southampton.

Baca Juga : Rojo : Di Maria Bakal Selekasnya Tampak Oke di MU

” Saya bahagia serta ini yaitu kepindahan impianku dengan datang ke mari serta bermain untuk suatu club yang besar dengan seluruhnya sejarahnya. Saya tak sabar lagi untuk mulai, ” kata Clyne sesudah di tandatangani kontrak.

” Sebentar sesudah Liverpool tunjukkan minatnya kepadaku, saya demikian bahagia serta cuma inginkan bahwa kesepakatannya bakal berlangsung. Ini yaitu suatu peluang bagus serta berusaha untuk penuhi potensiku. “