Lupakan Hasil Jelek Musim Lantas, Rodgers Optimistis Tatap Musim Baru

Lupakan Hasil Jelek Musim Lantas, Rodgers Optimistis Tatap Musim Baru

Lupakan Hasil Jelek Musim Lantas, Rodgers Optimistis Tatap Musim Baru

Taruhan Bola Online, Bangkok – Brendan Rodgers telah buang jauh-jauh musim 2014/2015 yang jalan jelek untuk Liverpool. Manajer asal Irlandia Utara itu meminta ‘Si Merah’ memandang musim yang baru dengan lebih optimistis.

Berbekal performa mantap di musim pada awal mulanya, hampir jadi juara saat sebelum pada akhirnya finis posisi ke-2 dibawah Manchester City, Liverpool hadapi musim lantas dengan keyakinan diri tinggi.

Walau barusan ditinggal Luis Suarez, berbelanja besar yang dikerjakan Liverpool bikin kepergian Suarez akan dapat ditutupi. Namun sebenarnya, Liverpool jadi tampak jelek serta menyelesaikan musim di posisi ke enam, cuma maju ke Liga Europa.

Tidak hanya itu beberapa pemain baru yang dihadirkan juga tak tampak mengesankan. Hari esok Rodgers juga pernah dispekulasikan dimana dia akan dipecat.

Tetapi, itu yaitu pengalaman jelek yang berlangsung di musim lantas. Lantaran musim yang baru tinggal berjarak kurang dari satu bulan lagi, jadi konsentrasi Liverpool sekarang ini yaitu menatapnya dengan penuh yakin diri.

Terlebih Liverpool juga barusan menghadirkan beberapa pemain baru serta melepas pemain muda potensialnya, Raheem Sterling, ke Manchester City. Musim 2015/2016 bisa disebut akan betul-betul baru untuk The Reds.

” Pertama-tama ini yaitu tour pramusim kami, jadi kami bekerja sangatlah keras untuk meningkatkan tim serta mudah-mudahan saja kami dapat tampak semakin bagus, dan bisa penuhi tuntutan trofi musim depan, ” tutur Rodgers di Liverpool Echo.

” Kami telah belajar dari musim lantas, waktu lalu biarkan berlalu. Kami telah lupakan itu, ” sambungnya.

” Saya betul-betul sangatlah senang dengan kwalitas serta etos kerja beberapa pemain. ”

Baca Juga : Xavi : Porto Menghormati Casillas Lebih Tinggi Di banding Madrid

” Bila kami mau tampak memberikan keyakinan, jadi itu yaitu berkenaan dengan tim serta masalah hasil kerja didalam tim ini serta semangat, lantaran kami mau ada suatu kwalitas, ” sekian dia.

Liverpool barusan menyelesaikan pertandingan kontra Thailand All Star dengan kemenangan 4-0, yang disebut awalan dari rangkaia tour pramusim di Asia serta Australia.