Milan Diklaim Akan Siap Semuanya di Awal Musim

Milan Diklaim Akan Siap Semuanya di Awal Musim

Milan Diklaim Akan Siap Semuanya di Awal Musim

Taruhan Bola Online, Lyon – AC Milan menelan kekalahan waktu bertemu dengan Olympique Lyonnais. Walau baru bisa hasil mengecewakan, Sinisa Mihajlovic menyebutkan bila Rossoneri akan siap semuanya untuk mengarungi musim baru.

Suatu gol dari Andrea Poli tidak berhasil menghindari Milan dari kekalahan waktu bertemu dengan Lyon di pertandingan eksperimen musim panas. Rossoneri takluk dengan score 1-2 di Stade de Gerland, Minggu (19/7/2015) dinihari WIB.

Ini adalah kekalahan pertama Milan dari tiga kompetisi pramusim yang dilewati. Mereka pada awal mulanya mencetak kemenangan besar dengan score 5-1 serta 5-1, tetapi atas tim semenjana yaitu Alcione serta Legnano.

Walau kalah, Mihajlovic menilainya positif tampilan pemain-pemainnya dalam kompetisi itu. Pergantian yang dia bawa dalam scuad sukses digerakkan dengan baik oleh tim.

” Kami ketahui mereka (Lyon) lebih siap hadapi pramusim di banding kami serta kami juga merubah system kami. Tak pernah merasa mengenakkan waktu kalah, namun saya dapat katakan bila saya senang dengan pekerjaan kami pada step ini. Kami menginterpretasikan permainan dengan baik. Namun kami dapat tambah baik lagi, serta kami bakal tambah baik lagi, ” sahut Mihajlovic di Football Italia.

Dengan persiapan masih tetap cukup panjang, dia percaya diri skuatnya bakal siap hadapi musim baru. Terlebih sebagian pemain anyar Milan belum berhimpun dengan tim.

Baca Juga : Saat Depan Michu Bukanlah di Swansea

” Masih tetap ada pemain yang belum ada di keadaan terbaiknya, namun kami coba mengulang apa yang kami latih di lapangan. Milan bakal siap dengan cara fisik, tehnik serta taktik dimuka musim. Pemain-pemain yang belum datang, seperti Carlos Bacca, Luiz Adriano, Jeremy Menez serta Cristian Zapata, dapat bikin ketidaksamaan, ” selesainya.