Neymar pada Barcelona : Ijinkan Saya Main di Olimpiade serta Copa America

Neymar pada Barcelona : Ijinkan Saya Main di Olimpiade serta Copa America

Neymar pada Barcelona : Ijinkan Saya Main di Olimpiade serta Copa America

Taruhan Bola Online, Jakarta – Musim panas 2016 bakal jadi periode yang sangatlah padat buat Neymar. Dia merencanakan menguatkan tim nasional Brasil yang bakal bertanding di Olimpiade serta Copa America.

Walau baru di gelar th. ini, Copa America bakal kembali dihelat th. depan. Itu bakal jadi edisi spesial Copa America, dalam rencana memperingati 100 th. pertandingan itu dalam turnamen yang dihelat di Amerika Serikat.

Sesudah Copa America yang dilangsungkan 3-26 Juni, Neymar belum bakal segera beristirahat. Dia merencanakan menguatkan Brasil U-23 yang bakal bertarung di Olimpiade musim panas 2016. Brasil yaitu tuan rumah pesta berolahraga paling besar didunia itu, yang bakal dilangsungkan 3-20 Agustus.

” Saya sungguh mau bermain di Olimpiade serta Copa America. Saya lapar. Saya menyebutkan hal semacam ini saat ini bila saya mau main di ke-2 turnamen itu, ” ucapnya di NBCSport.

Jadwal tanding Copa America serta Olimpiade diperkirakan akan tidak berpotongan dengan Liga Spanyol, yang umumnya kickoff pada akhir Agustus. Tetapi hasrat Neymar turut di dua turnamen itu dapat merisaukan Barcelona.

Baca Juga : Ter Stegen Mau Saat Main Lebih Banyak

Kecemasan paling besar Barcelona tentu yaitu masalah aspek fisik. Di th. ini saja sesudah tampak di Copa America, Neymar bisa libur penambahan dari Luis Enrique untuk memulih kebugaranya.

Tampak di dua turnamen berdekatan waktu semestinya beristirahat dapat bikin Neymar kekelahan waktu kembali berhimpun dengan The Catalans dimuka musim 2016/2017. Bukanlah mustahil dia bahkan juga mesti tidak hadir di pekan-pekan perdana.