Pogba Tidak Perduli Isu Gabung ke Barcelona

Pogba Tidak Perduli Isu Gabung ke Barcelona

Pogba Tidak Perduli Isu Gabung ke Barcelona

Taruhan Bola Online, TURIN – Gelandang asal Perancis, Paul Pogba, mengakui tak terganggu dengan berita yang mengatakan bahwa Juventus sudah menampik tawaran sebesar 80 juta euro dari Barcelona.

Barcelona serta Juventus diberitakan telah melakukan pertemuan mengulas kemungkinan transfer Pogba ke Camp Nou. Barcelona di beritakan kirim Direktur Albert Soler serta Direktur Berolahraga Areido Braida, sesaat Juventus diwakili Fabio Paratici serta Giuseppe Marotta.

Dalam pertemuan itu, Barcelona dimaksud sudah ajukan tawaran sejumlah 80 juta euro (seputar Rp 1, 1 triliun) untuk merekrut Pogba. Tetapi, Juventus menyatakan, gelandang asal Perancis itu tidak masuk ke daftar jual.

” Itu (berita Juventus menampik tawaran Barcelona) tak utama. Seluruhnya yang saya dengar yaitu Pogba bakal menuju kesana (Barcelona), ” tutur Pogba seperti ditulis Football Espana.

Baca Juga : Peru Capai Tempat Ketiga Selesai Kalahkan Paraguay

” Sebenarnya yaitu tak ada orang yang mendengar pembicaraan pribadiku dengan agen, keluarga, dan Juventus. Dalam sepak bola tentu bakal senantiasa ada cerita, ” lebih pemain asal Perancis itu.