Saat Depan Michu Bukanlah di Swansea

Saat Depan Michu Bukanlah di Swansea

Saat Depan Michu Bukanlah di Swansea

Taruhan Bola Online, Swansea – Pernah jadi bintang di Swansea City, Michu saat ini betul-betul terbuang dari club itu. Michu di pastikan tidak bakal main lagi untuk The Swans.

Michu segera mengambil perhatian sesudah Swansea mendatangkannya dari Rayo Vallecano pada th. 2012. Di musim kiprahnya, pemain asal Spanyol itu tampak demikian cemerlang serta mengemas 22 gol dalam 43 kompetisi. Dia mengantarkan Swansea jadi juara Piala Liga Inggris pada musim 2012/2013.

Tetapi, peruntungan Michu segera beralih pada musim keduanya. Dia banyak diganggu cedera serta hanya cetak enam gol dalam 24 pertandingan.

Michu dipinjamkan ke Napoli selama musim 2014/2015. Di Napoli, dia juga dijauhi dewi fortuna. Cedera lagi-lagi menghambatnya. Dia juga hanya main enam kali dalam seragam Partenopei tanpa ada cetak satu gol juga.

Michu sesungguhnya masih tetap mempunyai bekas kontrak satu tahun dengan Swansea. Tetapi, dia di pastikan tidak bakal kembali pada scuad club itu.

” Dia akan tidak berbarengan scuad musim ini, ” terang manajer Swansea, Garry Monk, pada South Wales Evening Post.

Baca Juga : Lupakan Hasil Jelek Musim Lantas, Rodgers Optimistis Tatap Musim Baru

” Saya bicara dengannya pada titik ini musim lantas. Dia mau pergi serta terasa itu pas untuk dia serta saya suka mendukungnya dengan ketentuan itu, ” lebih Monk.

Belum di ketahui club mana yang bakal menyimpan Michu walau Granada serta Rayo diberitakan tertarik menggunakan jasanya.