Ter Stegen Mau Saat Main Lebih Banyak

Ter Stegen Mau Saat Main Lebih Banyak

Ter Stegen Mau Saat Main Lebih Banyak

Taruhan Bola Online, Santa Clara – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mau memperoleh saat bermain semakin banyak. Dia berhasrat dapat bermain di semua pertandingan di musim depan.

Berbarengan Los Cules musim lantas, Ter Stegen tidak jadi pilihan pertama Luis Enrique di Liga Spanyol. Dia cuma tampak di Copa del Rey serta Liga Champions.

Saat bermain yang sedikit itu nampaknya bikin diri Ter Stegen kurang bahagia. Oleh karenanya, dia memiliki misi di musim depan.

Ter Stegen telah berhimpun dengan latihan pra musim Barca lebih awal. Hal semacam itu jadi pemberi tanda kesungguhannya supaya dapat menggeser Claudio Bravo juga sebagai penjaga gawang paling utama di La Liga.

” Ketentuan saya untuk berhimpun dengan tim (lebih awal dari yang dijadwalkan) benar, lantaran saya terasa bahwa pikiran saya memiliki saat untuk beristirahat, ” kata Ter Stegen di Sports Mole.

” Bagaimanapun juga, bermain di La Liga atau di Liga Champions, itu bukanlah ketentuan saya, namun ketentuan pelatih. Saya mau bermain semakin banyak. Serta saya bakal berusaha keras untuk bermain di Liga Champions, ” paparnya.

Baca Juga : Stoke Gaet Afellay, Lebih Koleksi Bekas Pemain Barca

Sepanjang Barca memerankan tour Amerika Serikat, Ter Stegen jadi pilihan pertama Enrique. Bravo sekarang ini tengah melakukan saat liburan sesudah bertanding di Copa America.