Turan Datang Bukanlah untuk Ubahkan Xavi

Turan Datang Bukanlah untuk Ubahkan Xavi

Turan Datang Bukanlah untuk Ubahkan Xavi

Taruhan Bola Online, Barcelona – Kepergian Xavi Hernandez dari Barcelona berlanjut dengan datangnya Arda Turan dari Atletico Madrid. Gelandang asal Turki itu menyangkal asumsi yang menyebutkan dia dibawa untuk jadi pengganti Xavi.

Barcelona memerlukan gelandang baru untuk isi kekosongan lapangan tengah sepeninggal Xavi Hernandez. Turan yang mulai sejak 2011 mengantar Atletico Madrid jadi kompetitor di papan atas Liga Spanyol serta Liga Champions lalu dikira jadi sosok yang paling pas untuk melindungi aliran bola serta kreatifitas lapangan tengah The Catalans.

Jadi atas keinginan segera dari Luis Enrique, pemain asal Turki itu dibawa ke Camp Nou. Namun dalam konferensi pers pertamanya sesudah resmi jadi pemain Barca, Turan menyatakan bila dia datang bukanlah untuk menukar Xavi.

” Tak ada yang dapat mengambil tempat Xavi lantaran dia yaitu hanya satu didunia sepakbola ini. Dia bakal senantiasa jadi lambang Barcelona, ” sahut Turan dalam bhs Turki.

Saat sebelum dikontrak Barcelona, Turan telah lebih dahulu digosipkan mau pergi dari Atletico Madrid. Media-media Spanyol menyebutkan dia terasa tidak pas dengan kiat yang di kembangkan Diego Simeone.

Baca Juga : Gerrard Kecam Tingkah laku Sterling

Turan mengklaim bila dia memperoleh sebagian tawaran di musim panas ini. Tetapi sesudah proposal dari Barcelona datang, dia segera bikin ketentuan untuk menyeberang ke Camp Nou.

” Saya terima banyak penawaran, namun sesudah saya mendengar ada yang datang dari Barca, saya tidak pedulikan yang lain. Mereka yang mengetahui saya ketahui bila saya bermimpin bermain untuk Barca mulai sejak kecil. Saya suka dapat datang ke club paling baik didunia. Saya bakal coba memberika yang paling baik yang saya mempunyai, ” lanjutnya seperti diambil dari account Twitter Barcelona.