Valencia Mau Rapatkan Level dengan Madrid serta Barca

Valencia Mau Rapatkan Level dengan Madrid serta Barca

Valencia Mau Rapatkan Level dengan Madrid serta Barca

Taruhan Bola Online, Singapura – Tidak ada yang mengingkari, sampai saat ini sepakbola Spanyol sama dengan Real Madrid serta Barcelona. Di masa yang memiliki baru, Valencia mengharapkan merapatkan levelnya dengan ke-2 club raksasa itu.

Sekian disibakkan direktur marketing serta komersial Valencia CF, Peter Draper, saat resmikan kantor perwakilan klubnya untuk lokasi Asia, di Singapura, pada Kamis (30/7/2015) tempo hari.

Draper (63) yaitu sosok kawakan didunia marketing sepakbola serta pernah diantaranya bekerja untuk Manchester United, dari 1999 hingga 2006. Belum lama ini ia diambil oleh Peter Lim, entrepreneur Singapura yang mulai sejak 2014 beli serta jadi yang memiliki Los Che.

” Madrid serta Barcelona yaitu dua club paling besar di planet ini. Namun bila kita menengok apa yang sudah diraih Valencia diatas lapangan, kita dapat katakan bahwa level kami tak jauh dari mereka, ” tutur Draper seperti diambil website The Straits Times.

” Kami mesti mengerahkan kekuatan untuk merapatkan jarak off the field dengan mereka, serta kami berkemauan mengerjakannya hingga lima th. ke depan.

” Pertama, kami mesti meyakinkan bahwa kami dapat maju ke Liga Champions tiap-tiap th., lantaran dari situ kami dapat beroleh revenue. Tidak mungkin menyamakan kebesaran (Madrid serta Barcelona) dalam satu malam, namun kami lakukan usaha ini untuk periode panjang, ” tuturnya.

Di pertandingan La Liga, sekarang ini Valencia yaitu yang memiliki titel paling banyak nomer lima dengan 6 kali juara. Mereka masih tetap dibawah Athletic Bilbao (8), Atletico Madrid (10), terlebih Barcelona (23), serta Real Madrid (32).

Untuk kebutuhan usaha, Barca telah mempunyai kantor pemasaran Asia-Pasifik di Hong Kong, sedang Madrid di China.

Baca Juga : Gary Neville Kembali kenang Masa-masa Duel Paling baik MU vs Arsenal

Valencia musim lantas finis di peringkat ke empat La Liga. Di masa Peter Lim mereka sudah bikin kebijakan untuk memercayakan kekuatannya pada pemain-pemain muda, termasuk juga hasil binaan akademi mereka. Dengan umur rata-rata skuatnya yaitu 24, 06 th., mereka yaitu tim termuda diantara klub-klub dalam lima liga top Eropa musim lantas.