Xavi : Porto Menghormati Casillas Lebih Tinggi Di banding Madrid

Xavi : Porto Menghormati Casillas Lebih Tinggi Di banding Madrid

Xavi : Porto Menghormati Casillas Lebih Tinggi Di banding Madrid

Taruhan Bola Online, Barcelona – Xavi Hernandez melemparkan kritik pada Real Madrid berkenaan langkah club itu memperlakukan Iker Casillas. Sesudah beberapa hal diberikan sepanjang bertahun-tahun, Casillas jadi diperlakukan tidak fair.

” Apa yang berlangsung padanya (Casillas) merasa tak fair, ” catat Xavi dalam tulisannya yang dimuat di koran La Vanguardia, Selasa (14/7/2015).

Casillas mengatakan salam perpisahannya pada Madrid dengan berurai air mata dalam konferensi pers di Santiago Bernabeu. Penjaga gawang 34 th. itu datang sendiri menginformasikan kepergiannya ke FC Porto serta mengucap terimakasih atas kebersamaan dengan EL Real.

Peristiwa itu bikin Madrid kebanjiran kritik serta kecaman. Juga sebagai club besar Madrid dikira tak memberi perlakuan yang layak pada salah satu legendanya. Terlebih orangtua Casillas lalu keluarkan komentar keras dalam wawancara dengan El Mundo dengan menyampaikan bila anaknya dipaksa pergi sampai pada akhirnya berhimpun dengan FC Porto.

Real merespons kritikan itu dengan mengadakan seremoni perpisahan resmi, 24 jam sesudah perpisahan pertama Casillas. Namun acara itu tidak berjalan seperti yang diinginkan lantaran supporter yang datang dalam peluang itu malah meneriakkan nama Florentino Perez serta memintanya turun dari kursi presiden.

” Dalam satu tahun lebih paling akhir, saya telah lihat bila dia tak akan nikmati dianya seperti sebelum-sebelumnya. Dia tampak kecewa serta saya pikir kebanyakan orang di negara ini mesti pikirkan masalah hal semacam ini. ”

” Tak bisa berlangsung seseorang atlet Spanyol yang telah masak tak memperoleh rasa hormat yang cukup. Beberapa orang mensia-siakan apa yang telah dia (Casillas) berikanlah untuk berolahraga ini serta malah konsentrasi pada kekurangannya, serta itu dikerjakan dengan maksud jahat, ” lanjut Xavi di Reuters.

Xavi memperoleh perlakuan yang sangatlah tidak sama dengan Casillas waktu dia mengambil keputusan pergi dari Barcelona. Saat itu Barcelona mengadakan seremoni perpisahan yang meriah, dengan semua staff serta pemain berkumpul di Camp Nou dengan membawa istri serta anak-anaknya. Trofi-trofi yang didapat Xavi juga dipamerkan dalam peluang itu.

Madrid dimaksud Xavi harusnya dapat memperlakukan Casillas dengan tambah lebih baik. Dia mencontohkan Gianluigi Buffon yang telah berumur 37 th. tetapi masih tetap jadi pilihan paling utama Juventus serta tunjukkan tampilan yang sangatlah baik.

Baca Juga : Di Maria Dinilai Kemahalan untuk Bayern

” Saya lihat Iker serta rasakan bila terakhir dia bermain dibawah desakan, lantaran dia mau menunjukkan bila dia yaitu penjaga gawang yang hebat di tiap-tiap kompetisi, tanpa ada rasakan lagi kesenangan yang pada awal mulanya dia rasakan. ”

” Saat ini dia pergi ke Porto serta saya meyakini dia bakal disambut seperti pahlawan. Jauh dari sini ada yang menghargainya lebih tinggi, ” selesai Xavi.