Bali United Tekuk Indonesia All Star 4-2

Bali United Tekuk Indonesia All Star 4-2

Bali United Tekuk Indonesia All Star 4-2

Taruhan Bola Online, Banyuwangi – Bali United Pusam mengakhiri debutnya di Sunrise of Java Cup 2015 dengan manis. Tim bimbingan Indra Sjafri itu menekuk Indonesia All Star dengan score 4-2 di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Minggu (2/8/2015).

Bali United selalu menghimpit Indonesia All Star mulai sejak kick-off. Tetapi, mereka baru dapat buka score pada menit ke-28. Memakai kelengahan barisan belakang Indonesia All Star, Sukarja membawa Bali United memimpin 1-0.

Berselang 11 menit, Sukarja kembali mencatatkan namanya di papan score. Sundulan striker Bali United itu menjebol gawang Indonesia All Star. Score 2-0 untuk kelebihan Bali United bertahan sampai jeda.

Pada babak ke-2, Bali United tidak turunkan intensitas serangannya. Tetapi, malah Indonesia All Star yang dapat mengecilkan ketertinggalan jadi 1-2 melalui sepakan bebas Adam Alis pada menit ke-51. Tembakan Adam Alis mengecoh kiper Bali United, Awan Seto.

Gol Lerby Eliandy pada menit ke-71 membawa Bali United menjauh dalam kedudukan 3-1. Gol itu dibalas oleh pemain Indonesia All Star, Vava Mario Zagalo, pada menit ke-79 untuk merubah score jadi 2-3. Tetapi, pada menit ke-88, Lerby kembali membobol gawang Indonesia All Star untuk meyakinkan timnya menang 4-2.

Walau timnya menang, Indra mengakui belum senang dengan performa anak asuhnya. Dia belum temukan taktik yang pas untuk timnya.

” Kami masih tetap belum temukan kiat apik untuk Bali United. Kami selalu kerjakan eksperimen kompetisi. Kami coba dengan club di Pasuruan. Masih tetap 16 kali dari tujuan 34 kompetisi mendekati pertandingan Piala Indonesia Satu, ” tutur Indra selesai kompetisi.

Disamping itu, asisten pelatih Indonesia All Star, M. Zein Al Haddad, mengaku bahwa timnya kurang persiapan dalam hadapi Sunrise of Java Cup 2015.

” Performa Indonesia All Star selalu alami penurunan, kami akui lantaran kami kurang persiapan. Karena satu hari mereka kumpul segera pergi ke Banyuwangi. Tak ada latihan, ” tuturnya.

Baca Juga : Casillas Telah Nyaman di Porto

Dengan hasil ini, Bali United mengantongi enam poin dari tiga pertandingan di Sunrise of Java Cup 2015. Mereka cuma kehilangan poin waktu ditaklukkan Arema Cronus.

Disamping itu, Indonesia All Star cuma mencapai tiga poin. Mereka hanya sekali menang, yaitu atas Persewangi Banyuwangi.