Casillas Telah Nyaman di Porto

Casillas Telah Nyaman di Porto

Casillas Telah Nyaman di Porto

Taruhan Bola Online, Porto – Iker Casillas belum lama resmi jadi pemain FC Porto. Tetapi sambutan hangat yang dia terima dari beragam pihak disana telah membuatnya terasa sangat nyaman.

Sesudah 16 th. menguatkan Real Madrid, Casillas pada akhirnya pergi di bursa transfer musim panas ini. Penjaga gawang internasional Spanyol itu berlabuh di Portugal berbarengan Porto dengan kontrak yang berdurasi dua th..

Waktu tiba di kota Porto pada pertengahan Juli lantas, Casillas memperoleh sambutan meriah dari sekumpulan supporter yang datang segera di bandara. Penjaga gawang berumur 34 th. itu juga memperoleh banyak perhatian dari mass media pertama kalinya dipresentasikan juga sebagai pemain Porto.

Semua sambutan yang dia terima di Porto bikin Casillas terasa nyaman. Dia juga berterima kasih pada seluruhnya pihak yang telah membantunya menyesuaikan dengan cepat.

” Saya sangatlah senang (dengan sambutan) serta perhatian dari fans yaitu hadiah paling besar yang dapat diperoleh oleh seseorang atlet, ” ucap Casillas di website resminya seperti diambil Football Espana.

Baca Juga : Valencia Mau Rapatkan Level dengan Madrid serta Barca

” Saya sangatlah bersukur untuk kasih sayang yang telah saya terima dari rekan-rekan setim, fans, club, keluarga, serta rekan-rekan saya. Kurun waktu kurang dari sebulan saya telah terasa seperti dirumah, ” tuturnya.

Casillas selama ini telah tiga kali tampak berbarengan Porto di pramusim. Sesudah mencatat clean sheet di kompetisi pertamanya melawan Duisburg, Casillas lalu kebobolan dua gol waktu Porto melakukan pertandingan persahabatan melawan Borussia Moenchengladbach. Di kompetisi paling akhir melawan Schalke yang selesai 0-0, Casillas tampak di babak pertama.