Kontrak Baru juga sebagai Bukti Kesetiaan Coloccini pada Newcastle

Kontrak Baru juga sebagai Bukti Kesetiaan Coloccini pada Newcastle

Kontrak Baru juga sebagai Bukti Kesetiaan Coloccini pada Newcastle

Taruhan Bola Online, Newcastle – Fabricio Coloccini berulang-kali diberitakan bakal meninggalkan Newcastle United. Tetapi, Coloccini tunjukkan kesetiaannya pada The Magpies dengan di tandatangani kontrak baru.

Coloccini meneken perpanjangan kontrak setahun, yang membuatnya bakal terus bermukim di St. James’ Park sampai akhir musim 2016/2017 dengan pilihan perpanjangan sepanjang satu tahun lagi.

Coloccini akan terus jadi kapten Newcastle pada musim ini, yang disebut musim kelimanya juga sebagai kapten di club itu.

” Mulai sejak hari pertama di club, Fabricio yaitu ciri-ciri yang menonjol serta saya suka kami sudah mengamankan saat depannya berbarengan kami, ” tutur manajer Newcastle, Steve McClaren, di website resmi club.

” Sesudah kami duduk berbarengan untuk merampungkan permasalahan, saya segera tahu bahwa hatinya berbarengan club serta kontrak baru disetujui dengan amat cepat. Fabricio yaitu kapten saya. Dia yaitu seseorang pemimpin, sangatlah dihormati di club, serta seseorang pemain top, ” kata McClaren.

Coloccini pada awal mulanya pernah dihubung-hubungkan dengan Crystal Palace. Palace sekarang ini dilatih oleh Alan Pardew, bekas manajer Newcastle. Tetapi, Coloccini mengambil keputusan untuk terus setia pada klubnya saat ini.

” Saya sangatlah suka sudah di tandatangani kontrak baru. Saya telah ada disini sepanjang tujuh th. serta saya menyukai club ini. Saya terasa jadi sisi keluarga di Newcastle United, ” tutur Coloccini.

” Berita serta spekulasi yaitu hal yang lumrah saat seseorang pemain hanya mempunyai bekas kontrak setahun. Tetapi, club sudah tunjukkan bahwa mereka mau menjaga saya serta itu bikin saya terasa sangatlah suka serta sangatlah bangga, ” kata bek 33 th. itu.

Baca Juga : Masalah De Gea, MU Dianjurkan Ambillah Sikap Saat sebelum Kick Off Premier League

” Saya juga sangatlah suka lantaran terus jadi kapten club ini. Jadi kapten Newcastle bikin saya terasa sangatlah bangga. Saya tak datang dari kota ini atau negara ini, serta memperoleh tanggung jawab kenakan ban kapten tiap-tiap pekannya adalah hal yang sangatlah khusus, ” tuturnya.