Masalah De Gea, MU Dianjurkan Ambillah Sikap Saat sebelum Kick Off Premier League

Masalah De Gea, MU Dianjurkan Ambillah Sikap Saat sebelum Kick Off Premier League

Masalah De Gea, MU Dianjurkan Ambillah Sikap Saat sebelum Kick Off Premier League

Taruhan Bola Online, Manchester – Mendekati mulai bergulirnya Premier League 2015-16, hari esok David De Gea di Manchester United masih tetap saja dispekulasikan. MU juga diwanti-wanti supaya selekasnya menyelesaikan hal itu saat sebelum pertandingan pertamanya.

Telah mulai sejak akhir musim lantas De Gea santer dikaitkan dengan club raksasa Spanyol Real Madrid. Selama ini kiper berumur 24 th. itu masih tetap di Old Trafford meskipun isu belum juga surut–dengan De Gea disangka mulai terganggu fokusnya hingga tampak jelek untuk MU dalam kekalahan 0-2 atas Paris Saint-Germain di pertandingan friendly pada tour pramusim lantas di AS.

Untuk tersebut Macari, bekas gelandang MU periode 1973–1984, menyatakan kondisi itu mesti selekasnya dibereskan saat sebelum menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan pembuka Premier League, Sabtu (8/8/2015), apakah bakal mengupayakan transfer dengan Madrid atau menjaga De Gea hingga musim panas depan.

” Itu adalah suatu kerisauan besar saat sebelum musim mulai bergulir. Pada awal mulanya saya belum pernah lihat ada seseorang penjaga gawang top seperti dianya ada dalam kondisi seperti ini. Saya mengira bila semuanya (kontrak baru) telah beres, ” kata Macari pada talkSPORT.

Baca Juga : Mascherano Mau Tutup Karirnya di Eropa dengan Club Italia

” Saya tidak yakin pada kenyataannya kami telah ada di penghujung pramusim seperti ini serta ke-2 club tidak tahu bagaimanakah kondisi persisnya. ”

” Tak tahu ia menuju Spanyol atau bertahan di Old Trafford, namun itu mesti selekasnya dikerjakan saat sebelum kompetisi melawan Spurs pada hari pembuka musim, ” tegasnya.