Mascherano Mau Tutup Karirnya di Eropa dengan Club Italia

Mascherano Mau Tutup Karirnya di Eropa dengan Club Italia

Mascherano Mau Tutup Karirnya di Eropa dengan Club Italia

Taruhan Bola Online, Barcelona – Agen Javier Mascherano mengungkap, clientnya tertarik bermain di Serie A disuatu hari kelak. Tetapi, jika tak terwujud jadi hal semacam itu akan tidak mengurani prinsip Mascherano dengan Barcelona.

Mascerano, 31 th., masih tetap terikat kontrak dengan El Barca hingga 2018 kelak. Ini berarti, mungkin saja saja pemain internasional Argentina itu bakal pensiun di Catalan.

Mulai sejak mengenakan seragam Barca pada 2010, Mascherano sudah mencapai seluruhnya titel juara. Tiga titel juara La Liga, dua Copa del Rey, dua Liga Champions, dua Piala Super Spanyol, sekali Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub jadi pencapaiannya.

Tak heran jika Mascherano terasa tertantang untuk merumput di Italia, salah satu liga sepakbola yang belum pernah dijajalnya. Kemungkinan untuk geser juga di buka Mascherano.

” Mascherano mau mempunyai pengalaman dengan tim besar Italia, ” ungkap agen Mascherano, Gustavo Mascardi, pada Tuttosport yang diambil Football Italia. ” Dalam sebagian minggu terakhir, saya telah bicara dengan Mascherano serta (Walter) Tamer, salah satu agen dia juga. ”

” Mereka katakan pada saya untuk coba serta temukan suatu tim besar Serie A lantaran Javier mau mengakhiri karirnya di Eropa dengan menang berbarengan suatu club Italia. ”

” Tak ada permasalahan dengan Barcelona kok, dia yaitu seseorang pemimpin disana. Hanya Mascherano, dengan adanya banyak pemain Argentina seusianya, tumbuh dengan ikuti Liga Italia serta sesudah bermain di Inggris lantas memenangi semuanya di Spanyol, dia tertarik berpetualang di Italia. ”

Baca Juga : Unjuk Kekuatan Wolfsburg untuk Berkompetisi dengan Bayern

” Ini bukanlah masalah duit, dia toh telah pernah menampik banyak tawaran dari tim-tim kaya di Premier League serta Ligue 1. Javier terkait sangatlah baik dengan bos Barcelona. Jadi dia yakin diri, misal memperoleh tawaran utama dari Serie A dia akan tidak ditahan lantaran dia telah memberi semuanya untuk Barca. ”

” Namun bila tak, jadi dia selalu bertarung dengan Barca seperti umumnya, ” tambah Mascardi.