Pochettino Meyakini Gol Bakal Selekasnya Datang dari Kane

Pochettino Meyakini Gol Bakal Selekasnya Datang dari Kane

Pochettino Meyakini Gol Bakal Selekasnya Datang dari Kane

Taruhan Bola Online, London – Paceklik gol yang tengah dihadapi Harry Kane tak bikin Mauricio Pochettino cemas. Manajer Tottenham Hotspur itu yakini bila Kane dapat selekasnya melalui masa-masa susah ini.

Kane belum juga buka keran golnya di Premier League musim ini. Dari empat kompetisi yang telah dimainkan, paling akhir saat bermain imbang 0-0 melawan Everton, Sabtu (29/8/2015) malam WIB, tak ada gol yang lahir dari penyerang berumur 22 th. itu.

Mandulnya Kane selama ini pasti bukanlah hal bagus untuk Spurs. The Lilywhites menyimpan harapan tinggi pada Kane yang musim lantas tampak mengesankan dengan cetak 21 gol di Premier League.

Walau performa Kane masih tetap jauh dari kata memuaskan, Pochettino tidak cemas. Dia yakin Kane bakal selekasnya mengakhiri puasa golnya.

” Man of the match yaitu Tim Howard, kami membuat banyak kesempatan namun Anda mesti cetak gol. Itu mustahil hari ini namun saya suka dengan tampilan tim, ” tutur Pochettino memberi komentar pertandingan melawan Everton.

Baca Juga : Mourinho Bakal Lakukan Chelsea Bermain dengan 10 Pemain di Session Latihan

” Saya suka dengan Harry Kane, dia mempunyai dua atau tiga kesempatan bersih namun saya suka. Dia mesti berusaha keras serta bermain, ” lanjut Pochettino.

” Gol akan tiba untuk Harry Kane. Seluruhnya striker mempunyai masa-masa seperti ini serta cuma saat yang dapat menjawabnya. Saya yakin padanya, ” tuturnya pada Sky Sports.