Ronado Akan Siap untuk Minggu Pembuka La Liga

Ronado Akan Siap untuk Minggu Pembuka La Liga

Ronado Akan Siap untuk Minggu Pembuka La Liga

Taruhan Bola Online, Valerenga – Terakhir Real Madrid tampak tanpa ada Cristiano Ronaldo di pertandingan pramusimnya lantaran keadaan si pemain yang kurang fit. Tetapi, Ronaldo di pastikan akan siap seutuhnya untuk minggu pertama La Liga.

Sesudah kembali dari tour pramusim di Asia-Australia, dimana Ronaldo bermain di semua kompetisi, Madrid melakukan lagi turnamen pemanasan yaitu Audi Cup minggu. Namun Ronaldo beserta Karim Benzema tak dibawa lantaran kondisinya dimaksud kurang fit.

Ronaldo kembali tidak diikusertakan dalam pertandingan persahabatan di Norwegia melawan Valerenga hari ini. Rasa kuatir lalu nampak apakah Ronaldo memanglah tengah punya masalah dengan keadaan fisiknya serta ditakutkan akan tidak hadir di pertandingan pertama Madrid musim ini.

Madrid dijadwalkan bakal bersua club promosi, Sporting Gijon, di minggu pertama pada 23 Agustus yang akan datang. Untuk pertandingan itu, Ronaldo di pastikan akan fit 100 % serta bermain.

Oleh karena itu, Rafael Benitez sebagai pelatih pilih untuk mengistirahatkan Ronaldo dari pada mengambil resiko yang bisa beresiko jelek untuk tim dimuka musim.

” Cristiano alami sedikit permasalahan sekian hari lantas serta dia tengah diakukan oleh tim medis, ” papar Benitez di Soccerway.

” Dia semestinya telah lebih baik minggu depan serta saya rasa akan tidak mempunyai permasalahan untuk bermain di pertandingan pembuka melawan Sporting, ” lanjutnya.

Baca Juga : Kenapa Di Maria Tidak Pas di MU?

” Selaa pramusim, dua pemain memperoleh cedera ; bekasnya cuma terasa ada sedikit masalah atau tak nyaman, bukanlah cedera. ”

” Menurut saya hal semacam itu positif, tunjukkan bahwa keadaan fisik scuad bertambah, ” selesai Benitez.