Unjuk Kekuatan Wolfsburg untuk Berkompetisi dengan Bayern

Unjuk Kekuatan Wolfsburg untuk Berkompetisi dengan Bayern

Unjuk Kekuatan Wolfsburg untuk Berkompetisi dengan Bayern

Taruhan Bola Online, Wolfsburg – Kesuksesan Wolfsburg menaklukkan Bayern Munich di Piala Super Jerman bermakna semakin besar dari pada sebatas mencapai piala. Itu juga sedari awal menunjukkan kelayakan Wolfsburg berkompetisi dengan Bayern di Bundesliga.

Penegasan itu dilontarkan oleh Nicklas Bendtner, penyerang Wolfsburg sebagai sosok utama dalam menolong Die Wolfe menaklukkan Die Roten dalam kompetisi Minggu (2/8/2015) tempo hari.

Penyerang yang mulai membela Wolfsburg mulai sejak musim panas 2014 lantas itu turun bermain juga sebagai pemain pengganti lantas cetak gol penyama kedudukan di menit-menit akhir untuk memaksakan adu penalti. Pemain 27 th. itu ikut cetak gol dalam adu tos-tosan (baca masalah ” Lord Bendtner ” disini).

” Bagus bahwa di step awal musim seperti ini kami telah menunjukkan bahwa kami dapat berkompetisi dengan tim seperti Bayern Munich, ” kata Bendtner seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Bali United Tekuk Indonesia All Star 4-2

” (Bayern) Sekali lagi jadi favorite untuk mencapai gelar musim ini lantaran tim yang mereka mempunyai serta sejarahnya. Jadi kami mesti memainkan fungsi penantang serta melakukan satu untuk satu kompetisi untuk lihat dimana posisi kami pada akhir musim, ” katanya.

Musim lantas Wolfsburg finis ke-2 dibawah Bayern dengan selisih 10 poin. Bayern telah sukses meyakinkan gelar juara diakhir bln. April bersamaan kekalahan Wolfsburg atas Borussia Monchengladbach, bikin ke-2 tim terpaut 15 poin dengan empat pertandingan tersisa.