Buffon Sebut City Belum Jadi Club Besar Eropa

Buffon Sebut City Belum Jadi Club Besar Eropa

Buffon Sebut City Belum Jadi Club Besar Eropa

Taruhan Bola Online, Turin – Gianluigi Buffon telah mulai memanaskan situasi mendekati pertemuan Juventus dengan Manchester City di pertandingan pertama fase group Liga Champions. Dia menyebutkan City belum jadi club besar.

Hasil drawing Liga Champions di Monako, Kamis (27/8/2015) minggu lantas, meletakkan Juve, The Citizens, Sevilla, serta Borussia Moenchengladbach di Group D.

Pada kompetisi pertama yang bakal berjalan pada 15 September yang akan datang, Bianconeri bakal melawat ke Etihad Stadium.

Dengan adanya banyak bintang yang menguatkan City sekarang ini, lumrah bila mereka dinilai jadi salah satu tim unggulan. Walau sekian, Buffon terus menilainya City belum jadi sisi dari club besar Eropa

City masih tetap belum dapat mengangkat ‘Si Kuping Besar’. Prestasi paling baik mereka barulah hanya maju ke babak 16 besar.

” Anda dapat beli pemain-pemain hebat, namun Anda tidak dapat membayar untuk jadi club hebat. Anda mesti memenangi Liga Champions supaya dapat seperti itu, ” kata Buffon di Mirror.

Baca Juga : Griezmann Menguber Messi serta Ronaldo

” Bahkan juga waktu Juventus ada di Serie B, mereka tetap masih Juventus. Bahkan juga di waktu mereka tidak memenangi trofi, Real Madrid senantiasa adalah Real Madrid, serta Manchester United senantiasa jadi Manchester United. ”

” Dengan seluruhnya duit yang telah mereka belanjakan, Manchester City bakal senantiasa mau dikira seperti itu, serta hanya satu langkah mereka untuk meraih hal semacam itu yaitu untuk mencapai keberhasilan di Eropa, ” paparnya.