Dapatkah Martial Jadi Jalan keluar di Lini Depan ‘Setan Merah’?

Dapatkah Martial Jadi Jalan keluar di Lini Depan ‘Setan Merah’?

Dapatkah Martial Jadi Jalan keluar di Lini Depan 'Setan Merah'?

Taruhan Bola Online, Manchester – Manchester United menghadirkan seseorang Anthony Martial untuk mempertajam lini depan mereka. Apakah Martial bakal dapat penuhi ekspektasi besar ‘Setan Merah’ serta beberapa suporternya?

Untuk mengangkut Martial ke Old Trafford, MU ikhlas merogoh kocek sangatlah dalam. Angka 36 juta poundsterling (seputar Rp 777, 8 miliar) yang dibayarkan MU pada AS Monaco pasti bukanlah jumlah yang sedikit untuk beli seseorang pemain yang baru berusia 19 th..

Walau usianya masih tetap sangatlah muda, Martial disebut-sebut mempunyai potensi untuk ” meledak ” pada saat yang akan datang. Banyak yang menganggapnya juga sebagai titisan Thierry Henry. Ada pula yang menilainya juga sebagai gabungan pada Henry serta Nicolas Anelka.

Bila Martial betul-betul dapat meraih level Henry ataupun Anelka, MU pasti telah ambil langkah yang pas dengan merekrutnya. Yang pasti, mereka perlu seseorang pemain yang betul-betul dapat dihandalkan untuk membobol gawang lawan.

MU mempunyai permasalahan di lini depan pada awal musim ini, terutama saat bertarung di arena Premier League. Dalam empat kompetisi, tim bimbingan Louis van Gaal itu hanya dapat cetak tiga gol serta salah satu gol salah satunya yaitu gol bunuh diri pemain lawan. Wayne Rooney serta Memphis Depay yang dihandalkan jadi juru gedor belum sekali juga cetak gol di liga.

Juga sebagai seseorang pemain muda yang baru datang di club sebesar MU, Martial mengakui tidak tertekan. Dia siap berusaha keras untuk mencapai berhasil.

” Saya tidak rasakan desakan. Saya ketahui ada desakan, namun saya siap, ” tutur Martial pada MUTV.

” Saya sangatlah suka lantaran ini yaitu club besar di Inggris. Saya sangatlah bangga. Saya sangatlah suka lantaran saya telah berusaha keras untuk ini serta keluarga saya juga sangatlah suka masalah ini, ” paparnya.

Baca Juga : Pernah Ditawar Club Lain, Rojo Tentukan Bertahan serta Perjuangkan Tempatnya di MU

” Saya telah bicara dengan pelatih, Louis van Gaal, serta saya ketahui bahwa saya mesti berusaha keras. Tidak gampang untuk bicara masalah diri saya sendiri, namun saya yaitu seseorang pemain yang amat cepat. Saya mengharapkan seluruhnya bakal jalan baik buat saya di club ini, ” kata Martial.