Florentino Perez : Benitez Pelatih Paling baik yang Pernah Saya Punyai

Florentino Perez : Benitez Pelatih Paling baik yang Pernah Saya Punyai

Florentino Perez : Benitez Pelatih Paling baik yang Pernah Saya Punyai

Taruhan Bola Online, Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengklaim bahwa Rafael Benitez yaitu sosok pelatih yang diidam-idamkannya. Dia bahkan juga terasa Benitez tambah baik dari pada Jose Mourinho.

Benitez sendiri bukanlah orang asing buat Madrid, serta begitupun demikian sebaliknya. Saat masih tetap jadi pemain, Benitez pernah jadi anggota scuad Real Madrid Castilla (Real Madrid B). Demikian juga saat jadi pelatih, ia pernah mengatasi Real Madrid Castilla.

Penunjukannya juga sebagai pelatih, untuk jadi penerus Carlo Ancelotti, pernah memperoleh kerutan di dahi. Bukanlah apa-apa, musim lantas Benitez tidak berhasil mengantarkan Napoli untuk masuk zona Liga Champions.

Tetapi, Perez memberikan keyakinan beberapa orang bila Benitez yaitu pelatih yang pas. Dia jadi meyakini bila Benitez tambah baik dari pada Mourinho, yang telah pernah memberi satu gelar La Liga serta satu gelar Copa del Rey untuk Los Blancos.

” Saya tak pernah mempunyai kemauan untuk mengontraknya (Mourinho) lagi. Walau, dia bikin kami tambah baik dalam hal kwalitas, ” tutur Perez pada Cadena Cope.

” Saat sebelum dia datang, kami kesusahan untuk dapat lolos dari babak 16 besar Liga Champions serta itu bukanlah suatu hal yang bagus. ”

” Meski sekian, Benitez yaitu pelatih paling baik yang pernah saya punyai, ” kata Perez.

Mourinho serta Benitez sendiri telah lama tak akur. Beberapa waktu terakhir, istri Benitez menyampaikan bahwa suaminya senantiasa memberesi permasalahan yang di buat Mourinho di suatu tim, mengingat Benitez telah tiga kali mengatasi tim yang pernah diakukan Mourinho : Inter, Chelsea, serta Real Madrid.

Baca Juga : Tampak Lebih Sip, Kemenangan Spurs Juga Terbantu Hoki

Mendengar itu, Mourinho segera berkomentar : ” Wanita itu sedikit bingung, dengan semua hormat. Saya tak tertawa. Lantaran sumainya datang ke Chelsea menukar Roberto Di Matteo serta dia datang ke Real Madrid menukar Carlo Ancelotti. “