Griezmann Menguber Messi serta Ronaldo

Griezmann Menguber Messi serta Ronaldo

Griezmann Menguber Messi serta Ronaldo

Taruhan Bola Online, Madrid – Antoine Griezmann mau mengukuhkan statusnya juga sebagai salah satu penyerang subur di La Liga. Karenanya, dia mau tingkatkan produktivitasnya supaya dapat setajam Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Griezmann yang diambil Atletico Madrid serta Real Sociedad di bursa transfer musim panas th. lantas segera unjuk ketajaman. Penyerang asal Prancis itu cetak 25 gol di seluruhnya pertandingan berbarengan Los Colchoneros.

Di La Liga musim lantas, Griezmann melesakkan 22 gol. Jumlah itu meletakkannya di posisi ketiga daftar pencetak gol paling banyak berbarengan Neymar. Dia cuma kalah produktif dari dua nama yang senantiasa menghiasi posisi atas daftar top skorer La Liga dalam sebagian musim paling akhir, Ronaldo (48 gol) serta Messi (43 gol).

Jumlah gol Ronaldo serta Messi itu bikin Griezmann terpacu. Dia juga berkemauan untuk mengasah lagi ketajamannya untuk tingkatkan produktivitas.

” Saya tidak paham jumlahnya, namun saya mau cetak kian lebih 25 gol, angka yang saya capai di msuim lantas (di seluruhnya pertandingan), ” tutur Griezmann pada Radio Onda Cero seperti diambil ESPN FC.

Baca Juga : Masalah Nilai Transfernya, Martial Tidak Dapat Apa-apa

” Saya bekerja dengan maksud untuk menguber Messi serta Cristiano Ronaldo, ” kata penyerang berumur 24 th. itu.

Selama ini, dari dua pertandingan di La Liga yang telah dimainkan, Griezmann baru cetak satu gol. Dia cetak hanya satu gol kemenangan Atletico atas Las Palmas di minggu pertama.