Keduanya sama Terluka, Siapa Bakal Bangkit?

Keduanya sama Terluka, Siapa Bakal Bangkit?

Keduanya sama Terluka, Siapa Bakal Bangkit?

Taruhan Bola Online, Manchester – Manchester United serta Liverpool keduanya sama tengah terluka sesudah menelan kekalahan saat sebelum jeda internasional. Saat ini ke-2 tim bakal berduel di akhir minggu. Siapa yang bakal bangkit?

Pertarungan classic pada MU dengan Liverpool bakal dihelat di Old Trafford pada Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Dua raksasa Inggris itu memperoleh modal negatif mendekati pertemuan mereka.

‘Setan Merah’ buang kelebihan satu gol serta dipaksa mengaku kelebihan Swansea City 1-2. Itu yaitu kekalahan ketiga beruntun MU dari tim Wales itu dengan score yang sama.

Di segi lain, Liverpool malah digebuk West Ham United 0-3 di Anfield. Kekalahan ini praktis hentikan laju tak terkalahkan tim Brendan Rodgers itu selesai mencapai dua kemenangan serta sekali seri di tiga kompetisi pertamanya.

MU sekarang ini duduk di peringkat ke lima klassemen sesaat dengan terpaut lima angka dari rival sekota sekalian pemuncak klassemen, Manchester City. Kemenangan atas The Reds bakal melindungi posisi MU dalam perburuan gelar musim ini.

” Kami kuasai 30 menit pertama di Swansea serta mengatur permainan. Di 10 menit paling akhir mereka yang mengatur permainan namun kami mesti belajar dari situ, ” kata gelandang MU Ander Herrera yang diambil Manchester Evening News.

” Hal yang paling utama saat ini yaitu Liverpool. Bila kami menaklukkan mereka kami bakal lebih dekat dengan Man City serta maksud kami yaitu mendekati banyak trofi. Saya mau fans yakin dengan kami. ”

Baca Juga : Telah Akhiri Puasa Gol, Kane Kehendaki Gol-gol Selanjutnya

” Kami mesti menunjukkan bahwa kami ada di jalan yang benar. Kami yaitu Manchester United serta kami mesti dapat tambah baik dari pada musim lantas, ” cetus Herrera.

MU unggul head to head atas Liverpool dalam lima pertemuan paling akhir di seluruhnya pertandingan domestik, dengan tiga kemenangan serta dua kekalahan. Pada musim lantas, Wayne Rooney dkk. menang 3-0 waktu menjamu Liverpool.