Liverpool: West Ham Beri Pelajaran, Performa Lawan Arsenal Jadi Tolok Ukur

Liverpool: West Ham Beri Pelajaran, Performa Lawan Arsenal Jadi Tolok Ukur

Liverpool: West Ham Beri Pelajaran, Performa Lawan Arsenal Jadi Tolok Ukur

Taruhan Bola Online, Liverpool – Kekalahan dari West Ham United disadari Liverpool jadi suatu pelajaran memandang pertandingan lawan Manchester United. Saat ini mereka berkemauan mengulang performa waktu lawan Arsenal yang di rasa paling oke selama ini.

Liverpool kalah telak 0-3 saat menjamu West Ham di pertandingan paling akhir. Di partai itu, mereka telah kebobolan waktu kompetisi baru jalan tiga menit. Tertinggal cepat, Liverpool harus tampak semakin terbuka. Namun itu malah sukses digunakan oleh tamunya untuk cetak dua gol lagi.

Pertandingan itu jadi suatu pelajaran utama memandang pertandingan utama melawan MU di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) malam WIB besok. Konsentrasi serta konsentrasi waktu bertahan jadi prioritas lantaran tuan rumah dipercaya akan tampak sangatlah terbuka serta menghimpit.

‘Si Merah’ dinilai butuh mengulangi tampilan apik waktu bermain imbang 0-0 kontra Arsenal di Emirates Stadium, pas saat sebelum melawan West Ham. Waktu itu anak asuh Brendan Rodgers tampak sabar serta tangguh di belakang, untuk lalu memperlancar serangan-serangan balik cepat.

Menilik kembali catatan statistik di pertandingan itu, Liverpool hanya memegang kendali permainan sebesar 38% berbanding 62% punya Arsenal. Namun mereka malah semakin banyak meneror intinya di babak pertama. Delapan tembakan pas tujuan dicatatkan dari 15 usaha, dengan dua kesempatan mengenai tiang/mistar. Tengah Arsenal mempunyai lima sepakan mengarah ke gawang dari 19 percobaan, dimana satu mengenai tiang.

” Kami mengawali musim dengan baik. Saat Anda susah ditaklukkan, jadi Anda senantiasa mempunyai peluang untuk menang lantaran kami ketahui kami mempunyai kekuatan dalam tim untuk cetak gol-gol, ” kata penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, diambil Liverpool Echo.

” Kami memenangi dua kompetisi 1-0 serta lalu menghadirkan performa yang sangatlah bagus melawan Arsenal. Kami mencatatkan clean sheet serta membuat sangat banyak kesempatan di babak pertama. ”

” Senantiasa bahaya saat Anda pulang untuk melakukan pertandingan kandang melawan West Ham. Liga ini sudah tunjukkan bahwa tiap-tiap kompetisi itu susah. Sesudah tertinggal dimuka pertandingan, situasinya susah. Mereka telah segera gunakan pertahanan. ”

” Kami mau tampak baik musim ini. Performa di Arsenal yaitu tolok ukur serta suatu pemberi tanda untuk bekas musim. Kami mesti coba tampak di level itu melawan United, ” imbuhnya.

Baca Juga : Keduanya sama Terluka, Siapa Bakal Bangkit?

Liverpool memanglah pernah mencatatkan start apik dengan menang di dua pertandingan awal serta imbang di minggu ketiga. Saat sebelum imbang kontra Arsenal, anak-anak Merseyside menang 1-0 atas Stoke City serta Bournemouth.

Mereka juga mencatatkan clean sheet dalam periode itu, saat sebelum lalu kemasukan tiga gol segera oleh West Ham.