Masalah Nilai Transfernya, Martial Tidak Dapat Apa-apa

Masalah Nilai Transfernya, Martial Tidak Dapat Apa-apa

Masalah Nilai Transfernya, Martial Tidak Dapat Apa-apa

Taruhan Bola Online, Clairefontaine – Nilai transfer Anthony Martial dari AS Monaco ke Manchester United dinilai kelewat mahal. Martial mengakui tidak dapat banyak berbuat berkenaan hal itu serta tidak ingin terbebani.

MU mesti keluarkan duit 36 juta poundsterling, yang punya potensi membengkak jadi 58 juta poundsterling, untuk memboyong Martial ke Old Trafford. Harga itu termasuk sangatlah besar untuk pemain yang baru berumur 19 th. serta belum dapat dibuktikan hebat di level paling tinggi.

Bukan sekedar itu, Martial juga tempati urutan ketiga dalam histori pembelian termahal MU. Penyerang asal Prancis itu cuma kalah dari Angel Di Maria (59, 7 juta poundsterling) serta Juan Mata (37, 1 juta poundsterling).

Martial tidak ingin terlampau pikirkan nilai transfernya yang demikian besar. Lagipula, dia memanglah tidak dapat berbuat apa-apa berkenaan hal semacam itu.

” Saya tidak tahu apakah saya bernilai 80 juta euro. Tetapi, saya tidak mencemaskan masalah jumlahnya, ” tutur Martial yang diambil Sky Sports.

” Saya pergi kesana untuk bermain sepakbola. Harga yaitu masalah diantara ke-2 club. Saya tidak lihat diri saya ada dibawah desakan terkecuali untuk menunjukkan diri diatas lapangan, ” imbuhnya.

Baca Juga : Dapatkah Martial Jadi Jalan keluar di Lini Depan ‘Setan Merah’?

” Memanglah benar itu yaitu jumlah yang hilang ingatan untuk seseorang pemain seusia saya. Tetapi, itu yaitu pasar sepakbola serta saya tidak dapat mengubahnya. Itu yaitu diantara ke-2 club, ” papar Martial.

” Saya tidak bakal membiarkan diri saya terganggu hal semacam itu serta saya bakal berkonsentrasi pada apa yang berlangsung diatas lapangan, ” tuturnya.