Pellegrini Kuatir Menunggu Keadaan Aguero

Pellegrini Kuatir Menunggu Keadaan Aguero

Pellegrini Kuatir Menunggu Keadaan Aguero

Taruhan Bola Online, London – Kemenangan Manchester City atas Crystal Palace mesti dibayar mahal dengan cederanya Sergio Aguero. Saat ini City juga tengah kuatir menunggu perubahan keadaan pemain asal Argentina itu.

City mesti menang sulit payah atas Palace dengan score 1-0 melalui gol Kelechi Iheanacho di menit ke-90, Sabtu (12/9) malam WIB. Kemenangan itu bikin City kokoh di puncak klassemen dengan nilai prima dari lima laganya.

Tetapi, hasil positif itu diiringi dengan juga ditarik keluarnya Aguero pada menit ke-25 selesai alami permasalahan pada lutut kanannya lantaran diterjang oleh bek Palace, Scott Dann. Aguero lalu digantikan oleh Kevin De Bruyne.

Waktu itu Aguero tampak kesakitan memegang lututnya serta sesudahnya bakal melakukan kontrol selanjutnya untuk tahu kandungan cederanya. Aguero diinginkan dapat bermain waktu City melawan Juventus di Liga Champions hari Selasa yang akan datang.

” Sergio tak dapat menggerakkan kakinya. Saya rasa harusnya (Scott Dann) memperoleh kartu merah, namun wasit memikirkan lain. Saya mengharapkan dia dapat sembuh kurun waktu 48 jam, ” tutur Pellegrini seperti diambil BBC.

Baca Juga : Liverpool: West Ham Beri Pelajaran, Performa Lawan Arsenal Jadi Tolok Ukur

Di pertandingan itu City juga tidak memainkan Raheem Sterling yang senantiasa jadi starter di empat pertandingan pada awal mulanya. Sterling dimaksud akan siap untuk pertandingan lawan Juve selesai alami cedera hamstring.

” Raheem punya masalah dengan hamstringnya, jadi saya pikir berisiko baginya bila bermain hari ini. Saya mengharapkan dia fit 100 % untuk hari Selasa kelak, ” sambungnya.