Pernah Ditawar Club Lain, Rojo Tentukan Bertahan serta Perjuangkan Tempatnya di MU

Pernah Ditawar Club Lain, Rojo Tentukan Bertahan serta Perjuangkan Tempatnya di MU

Pernah Ditawar Club Lain, Rojo Tentukan Bertahan serta Perjuangkan Tempatnya di MU

Taruhan Bola Online, Manchester – Bek Manchester United, Marcos Rojo, mengakui pernah memperoleh tawaran geser ke club lain di bursa transfer musim panas ini. Tetapi, tawaran itu tidak diterima lantaran Rojo mau menunjukkan kemampuannya pada MU.

Baru semusim Rojo menguatkan ‘Setan Merah’ selesai dibeli dari Sporting Club de Portugal. Tetapi, musim pertama bek Argentina itu tak demikian bercahaya lantaran masalah penyesuaian dengan kultur sepakbola Inggris.

Rojo keseluruhan tampak 25 kali serta buat satu gol di semua arena. Masuk musim keduanya, Rojo bisa disebutkan alami sedikit permasalahan.

Telat berhimpun ke latihan pramusim tim lantaran berlibur ekstra selesai tampak di Copa America, Rojo hingga sekarang ini belum sekalipun bermain di pertandingan kompetitif. Beritanya Rojo kegemukan serta itu yang bikin sang manajer, Louis van Gaal, tak suka.

Jadi nampak gosip bahwa Rojo bakal dilepaskan di bursa transfer musim panas ini, dimana AS Monaco tertarik untuk mendatangkannya. Terlebih duet Daley Blind-Chris Smalling tampak oke di enam kompetisi kompetitif yang telah dimainkan, jadi semakin simpang siur-lah hari esok Rojo.

Berkenaan isu itu, Rojo mengakui bahwa memanglah ada tawaran yang datang kepadanya di musim panas ini. Tetapi, tawaran itu ditolaknya lantaran dia masih tetap mau bermain untuk MU.

Baca Juga : Pochettino Meyakini Gol Bakal Selekasnya Datang dari Kane

” Saya memperoleh sebagian tawaran namun hasrat saya yaitu untuk bertahan disini (United), serta berjuang untuk memperebutkan tempat lantaran ini yaitu club besar, ” tutur Rojo pada ESPN.

” Saya bakal berupaya bermain sebanyak-banyaknya. Saya telah bicara pada Van Gaal saat saya kembali serta menyesali apa yang sudah berlangsung, namun dia katakan masih tetap perlu saya, ” sambungnya.