Ronaldo Tidak Terobsesi Pecahkan Rekor

Ronaldo Tidak Terobsesi Pecahkan Rekor

Ronaldo Tidak Terobsesi Pecahkan Rekor

Taruhan Bola Online, Madrid – Marcelo membela Cristiano Ronaldo, yang tidak berhasil buat gol waktu Real Madrid ditahan imbang Malaga. Menurut Marcelo, CR7 tidak terobsesi untuk memecahkan rekor serta konsentrasi berikan kemenangan untuk Madrid.

Madrid mesti terima hasil 0-0 saat hadapi Malaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (26/9/2015). Los Blancos tidak dapat cetak gol meski mempunyai banyak kesempatan pada pertandingan ini. Salah satu pemicunya yaitu ketangguhan Carlos Kameni dibawah mistar Malaga.

Website statistik whoscored mencatat Madrid melepas keseluruhan 31 tembakan selama kompetisi. Dari jumlah tembakan itu, sembilan salah satunya mengarah ke gawang Malaga.

Diantara seluruhnya pemain yang tampak pada pertandingan ini, Ronaldo yaitu yang mempunyai kesempatan paling banyak. Bintang asal Portugal itu melepas 14 tembakan, namun hanya dua yang pas tujuan.

Ronaldo sekarang ini telah makin dekat dengan status pencetak gol paling banyak selama hidup Madrid. Mulai sejak berhimpun dengan Madrid pada 2009, dia telah cetak 322 gol. Dia perlu dua gol lagi untuk memecahkan rekor Raul Gonzalez, yang mengemas 323 gol untuk Los Merengues.

Walau telah sangatlah dekat dengan rekor itu, Ronaldo dimaksud tidak terobsesi serta lebih pikirkan bagaimanakah langkahnya memenangkan Madrid.

” Kebanyakan orang tahu dia (Ronaldo) seperti apa, ” ucap Marcelo selesai kompetisi.

” Dia tak terobsesi memecahkan rekor-rekor, namun lebih pikirkan menolong tim untuk mencetak kemenangan, ” tuturnya.

Selanjutnya lagi, Marcelo menyampaikan bahwa Madrid telah berusaha semaksimal mungkin saja untuk menaklukkan Malaga, namun usaha mereka tidak membawa hasil.

” Kami coba semuanya yang mungkin saja. Melalui sayap, melalui tengah, namun bolanya tak masuk ke gawang, ” ucapnya.

Baca Juga : Tidak Gentar dengan City, Spurs Akan Tampak Menyerang

” Ada banyak kompetisi tersisa di La Liga serta kami ketahui bahwa kami mesti memberi semuanya mulai saat ini hingga akhir musim. Kami selalu berjuang untuk kembali pada puncak klassemen, ” tutur Marcelo.

Madrid turun ke posisi ketiga di klassemen sesaat La Liga. Dengan koleksi 14 poin dari enam kompetisi, mereka terpaut dua poin dari Villarreal yang ada di urutan paling atas.