Tampak Lebih Sip, Kemenangan Spurs Juga Terbantu Hoki

Tampak Lebih Sip, Kemenangan Spurs Juga Terbantu Hoki

Tampak Lebih Sip, Kemenangan Spurs Juga Terbantu Hoki

Taruhan Bola Online, Sunderland – Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, menyebutkan kemenangan timnya atas Sunderland terbantu aspek keberuntungan. Meski bermain lebih sip, tetap harus sebagian serangan ‘Si Kucing Hitam’ cukup beresiko, intinya dua tendangan Jermain Defoe.

Spurs menuai kemenangan tidak tebal 1-0 atas Sunderland di Stadium of Light, Minggu (13/9/2015). Gol baru berlangsung di menit ke-83 melalui sontekan Ryan Mason.

Menilik statistik, ke-2 tim tampak relatif imbang. Spurs bikin penguasaan bola 56 % dengan 15 kali bikin percobaan namun cuma empat yang pas tujuan. Sunderland juga tampak menyerang dengan bikin 12 tembakan namun cuma dua yang shot on goal.

Dua tembakan yang pas tujuan dari kubu Sunderland itu di buat Jermain Defoe dari lima usaha yang di buat dia. Dua kesempatan itu di buat Defoe di babak pertama.

Menilik dua kesempatan apik yang di buat Defoe itu, Vertonghen pernah waswas timnya tidak dapat menang. Dia juga menilainya hasil positif yang dinilai The Lilywhites bukanlah hanya usaha keras serta apiknya performa tim.

Baca Juga : Pellegrini Kuatir Menunggu Keadaan Aguero

” Kami memerankan kompetisi lewat cara yang positif. Kam dapat menunjukkan bila kami semakin bagus serta memanglah layak untuk menang, ” kata Vertonghen seperti diambil Sports Mole.

” Namun, Jermain Defoe juga bikin sebagian kesempatan yang bagus serta tidak dapat dimungkiri kemenangan kami terbantu hoki, ” ucap dia.