Telah Akhiri Puasa Gol, Kane Kehendaki Gol-gol Selanjutnya

Telah Akhiri Puasa Gol, Kane Kehendaki Gol-gol Selanjutnya

Telah Akhiri Puasa Gol, Kane Kehendaki Gol-gol Selanjutnya

Taruhan Bola Online, London – Harry Kane sukses mengakhiri puasa golnya dengan menjebol gawang San Marino. Kane mengharapkan gol itu adalah awal dari gol-gol selanjutnya yang bakal lahir.

Kane tampak cemerlang selama musim lantas melalui 31 gol yang dia bikin untuk Tottenham Hotspur. Tampilan oke Kane itu lalu berbuah penghargaan Pemain Muda Paling baik versus PFA. Kane juga masuk tim paling baik PFA musim lantas.

Tetapi, sesudah musim lantas selesai, produktivitas Kane tersendat. Dia tidak berhasil buat satu gol juga waktu membela Inggris di tiga kompetisi Piala Eropa U-21 pada bln. Juni lantas. Striker berumur 22 th. itu juga tidak dapat mencatatkan namanya di papan score dalam empat pertandingan yang telah dilalui Spurs di Premier League musim ini.

Puasa gol itu bikin beberapa pihak mulai menyangsikan Kane serta mengira dia hanya pemain yang dapat ” meledak ” dalam satu musim serta kemudian melempem.

Walau demikian, Kane menjawab kesangsian itu dengan suatu gol cantik ke gawang San Marino dalam kompetisi Group E Kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (5/9/2015). Masuk menukar Wayne Rooney di babak ke-2, Kane melanjutkan umpan terobosan Jonjo Shelvey dengan mencukil bola untuk melalui penjagaan penjaga gawang Aldo Simoncini. Inggris menang telak 6-0 pada pertandingan itu.

Baca Juga : Buffon Sebut City Belum Jadi Club Besar Eropa

” Sudah pasti banyak yang mengulas masalah saya yang belum cetak gol musim ini. Tetapi, saya masih tetap yakin diri. Saya pikir Anda dapat melihatnya dalam langkah saya cetak gol, ” tutur Kane yang diambil Daily Mail.

” Saya suka serta mudah-mudahan saya dapat mulai berupaya meneruskannya saat ini, ” imbuhnya.

” Itu sedikit memudahkan beban saya. Sudah pasti tiap-tiap striker mau cetak gol, jadi saat Anda tak cetak gol, beberapa orang mulai membicarakannya. Anda mau menunjukkan bahwa mereka salah, ” kata Kane.