Tidak Gentar dengan City, Spurs Akan Tampak Menyerang

Tidak Gentar dengan City, Spurs Akan Tampak Menyerang

Tidak Gentar dengan City, Spurs Akan Tampak Menyerang

Taruhan Bola Online, London – Tottenham Hotspur berkemauan tampak berani saat menjamu Manchester City akhir minggu ini. Mereka bakal mengambil gagasan serta menyerang sang pemuncak klassemen.

Di White Hart Lane, Sabtu (26/9/2015) malam WIB, Spurs akan terima kunjungan City. Duel ketat punya potensi berlangsung di partai ini, mengingat tuan rumah tengah dalam laju dua kemenangan beruntun serta tidak terkalahkan di lima pertandingan paling akhir.

Tengah City pasti mau kembali pada jalur kemenangan selesai menelan kekalahan pertama dari enam minggu perdana selama ini. Mereka pada awal mulanya melaju prima di lima pertandingan.

Juga sebagai tuan rumah, Spurs pantas siaga dengan kemampuan lini depan City. Selama ini telah 12 gol di ciptakan anak asuh Manuel Pellegrini, ada di urutan ketiga masalah produktivitas gol di belakang West Ham United serta Leicester City.

Penyerang Lily Whites, Harry Kane, dengan cara pribadi menilainya timnya tidak butuh cemas dengan ancaman lini serangan City. Karena dalam tiga kompetisi paling akhir juga timnya menunjukkan diri cukup tangguh dengan tidak kemasukan gol. Oleh karenanya, dia mau Spurs tampak berani serta menghimpit..

” Tim manapun yang kami lawan, kami mau hadapi dengan mengambil gagasan, menghimpit, dengan garis pertahanan tinggi, meletakkan banyak pemain ke depan, serta mempunyai beberapa pemain di kotak penalti lawan, ” kata Kane di website resmi club.

” Tidak jadi masalah penyerang seperti apa yang mereka mempunyai, mereka mempunyai kwalitas di semua lapangan. Namun bila Anda mau ada di papan atas Premier League, Anda mesti dapat hadapi itu. ”

Baca Juga : Leicester : Raja Comeback yang Belum Terkalahkan

” Pertahanan kami telah tampak fantastis selama musim serta saat ini kami sudah mencatatkan tiga clean sheet dengan cara berurutan di Premier League. Tim ini menuju ke arah yang pas. ”

” Kami terasa dapat menaklukkan siapa saja di liga ini serta langkah kami bermain sekarang ini, kami bakal masuk lapangan, menghadirkan style menyerang, serta coba memenangi pertandingan, ” tandasnya.